Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lintas Desa / Sahri, SH : Aneh tapi nyata, langka tapi ada, Momen Hari Sumpah Pemuda Tetap Gotong Royong

Sahri, SH : Aneh tapi nyata, langka tapi ada, Momen Hari Sumpah Pemuda Tetap Gotong Royong

Tulangbawang Barat, Lampungvisual.com–

Ibarat pepatah “Aneh tapi nyata, langka tapi ada” kalimat itulah yang pantas diucapkan untuk pejabat ditingkat tiyuh yang ada di kabupaten Tulangbawang Barat. Betapa tidak, disuasana peringatan hari supah pemuda ini kepalo tiyuh terpilih Sahri, SH., melakukan gotong royong membuat jembatan bersama warga.”Kami merasa bahagia ketika bersama warga melakukan kegiatan positif diantaranya gotong royong bersama warga,”ungkap Sahri. Minggu (28/10/2018).

Pria berbadan gempal ini selalu energik membangun tiyuh dan membaur bersama warga yang merupakan program unggulan tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat. Hari harinya dihabiskan untuk berinovasi mencari sesuatu yang terbaik untuk kemajuan tiyuh Dayasakti.

Maka tak heran, jika sejak kepemimpinannya selama satu periode tiyuh Dayasakti telah berubah total kemajuan pembangunannya, dan hal ini yang menjadi harapan warga untuk maju memimpin tiyuh Dayasakti 6 tahun kedepan.“ Saya diminta kepada masyarakat untuk maju lagi, menuntaskan program yang belum tercapai, maka sayapun maju dan terbukti masyarakat memberikan amanah kepada saya periode kedua,”ujarnya,

Diketahui gotong royong yang ia lakukan saat ini adalah pembuatan 2 (dua) unit jembatan yang merupakan akses warga, karena memang itulah keinginan warga suku 01 Dayasakti. Selain pembuatan jembatan, gorong gorong, drainase serta onderlagh jalan, pembangunan lapen pun juga sudah ada yang diwujudkan.” Saya merasa puas dengan kinerja pak kepalo yang telah memajukan tiyuh Dayasakti dengan berbagai kemajuan pembangunan, baik fisik infrastruktur maupun pemberdayaan, “ ungkap Agus salah satu warga Dayasakti.

Dengan berbagai pembangunan tersebut, Agus meminta kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pembangunan tiyuh agar pembangunannya bisa maju pesat. Sehingga masyarakat Dayasakti hidup rukun, aman, tentram dan sejahtera. “ Saya berharap dukungan penuh dari warga agar pembangunan di tiyuh Dayasakti dibawah komando pak Sahri, SH., berjalan lancar, dan masyarakatnya sejahtera,”pungkas Agus. (Subur).

2,157 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Robert : Meski Hidup Sederhana Keluarga Tetap Bahagia

Tualang Bawang Barat, lampungvisual.com- Bekerja keras dan hidup sederhana, berpenampilan tidak sombong hemat dalam membelanjakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI