Home / DAERAH / TULANG BAWANG BARAT / Sahri, Ajak Perangkat Tiyuh Membantu Warga Yang Kurang Mampu

Sahri, Ajak Perangkat Tiyuh Membantu Warga Yang Kurang Mampu

Tulang Bawang Barat, lampung visual.com-
Sahri, SH Kepala Tiyuh Dayasakti ajak perangkat Tiyuh dan masyarakat sumbangan swadaya untuk berikan bantuan kepada warga kurang mampu yang perlu dana untuk pengobatan.

“Karena melihat keadaan ekonomi warga yang benar kurang mampu dan tidak punya biaya untuk proses berobat, walaupun mendapatkan pelayanan gratis namun untuk biaya lain tentu sangat perlu.” Ujar Sahri melalui hubungan seluler, Dilansir dari laman tampabatas.com. Selasa 08/04/2020.

Sahri mengungkapkan, dengan pertimbangan itu dirinya berinisiatif untuk mengajak perangkat Tiyuh dan masyarakat untuk memberikan sumbangan swadaya sukarela kepada warga Dayasakti yang membutuhkan, sehingga mengurangi beban ekonomi warga kurang mampu.

“Dari sumbangan sukarela yang terkumpul telah kami berikan kepada beberapa warga yang tergolong sangat membutuhkan.” Jelasnya.

Sahri menambahkan, M. Zidan anak yatim warga Tiyuh Dayasakti Rt 5 Suku (RK) 2, penderita penyakit aneh pada kaki sebagaimana diberitakan media online tampabatas.com pada Selasa 17/03 telah selesai dioperasi, juga telah diberi sumbangan sukarela.

“Selain itu di Suku 2 juga satu orang anak kami beri sumbangan ditambah lagi satu anak di Rt 7 Suku 3, jadi jumlah anak kurang mampu yang kami beri sumbangan sebanyak tiga orang.” Pungkas Sahri, SH.(red)

:Views: 117 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....