RTLH Tumbuhkan Semangat Sukarni dan Anak –Anaknya

JAWA TIMUR

Tulungagung-
Marno (45) warga Desa Ngepoh yang ada dilokasi TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung sedang berkomunikasi dengan warga jelang purna tugasnya di desa Ngepoh yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 108.

Selama 1 bulan Marno membantu satgas bekerja dengan serius dan semangat, bekerja dengan gotong royong dalam pengerjaan sasaran Fisik rabat jalan, RTLH maupun MCK. Tak terkecuali ketika mengerjakan RTLH milik Sukarni, warga Dusun Ngepoh Desa Ngepoh.

“Kebahagian sukarni juga menjadi kebahagiaan kami para tetangga, karena dengan dibangunya rumah Sukarni, tentu saja tentangga juga akan melihat bahwa rumah yang semula memang memprihatinkan akan menjadi rumah yang sangat bagus dan bersih serta rapi,” terangnya, Selasa (28/7/2020).

Sementara Kades Sunaryo mengatakan, ” Saya sangat bahagia sekali ketika rumah sukarni mendapatkan bantuan RTLH dari Program kegiatan TMMD 108. Bantuan RTLH tersebut memang diperuntukan bagi warga kurang mampu. Dengan adanya bantuan tersebut agar dapatnya merubah kehidupan sukarni untuk lebih semangat dalam membangun kehidupann kedepanya.” (*)

:Views: 58 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan