Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lipsus / Robert : Meski Hidup Sederhana Keluarga Tetap Bahagia

Robert : Meski Hidup Sederhana Keluarga Tetap Bahagia

Tualang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Bekerja keras dan hidup sederhana, berpenampilan tidak sombong hemat dalam membelanjakan uang saku. Jujur dalam melaksanakan titipan atau amanat, rajin belajar dalam meraih cita-cita, tidak sombong dalam pergaulan hidup berpakaian rapi dan  selalu sopan.

Itulah sosok pria ramah bertubuh ramping kelahiran 3 Mei 1990 yang selalu berpenampilan parlente ini. Sekilas dirinya Nampak  anak seumuran belasan tahun alias brondong. Namun siapa sangka pria asal Sumatera Selatan Kota Pagar Alam ini telah berkeluarga dan memiliki seorang anak semata wayangnya.

Hari-harinya Robert selalu berangkat pagi pulang petang dengan segudang harapan, dari pintu kepintu, masuk gang satu ke gang lainnya sekedar untuk memburu berita. Itulah pilihan hidupn pria murah senyum ini menjadi seorang wartawan. Dengan mengendarai motor Merek Honda kesayangannya yang berwarna merah menandakan Robet selalu berani dalam mengambil tindakan. Berani karena benar itu yang menjadi motto dalam pergaulannya.

Seiring perjalanan waktu pria ini disela sela kesibukannya memburu berita, dia juga disibukkan dengan hadirnya seorang istri yang maju menjadi calon anggota DPRD dapil 1 Tulangbawang Barat kecamatan Tulangbawang Tengah,”Saya akan dukung dengan kekuatan penuh Cita-cita istriku,”ungkap Robert. Minggu (11/11/2018)

Tidak heran jika dalam wawancara dan bertatap muka dengan calon narasumber, dirinya selalu bertanya kepada warga terkait pileg dan pilpres 2019. Dengan segudang harapan itulah pria berkulit putih bersih ini melangkah pasti untuk meraih berbagai prestasi disamping anak dan istrinya.

Penulis : Basri Subur.

962 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

KA  PMII Tubaba Gelar Muscab Luar Biasa

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) kabupaten Tulangbawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI