Home / DAERAH / BANDAR LAMPUNG / Rita Hayati : HUT Duta Lampung ke-7, Bakal Berikan Penghargaan kepada Sejumlah Tokoh

Rita Hayati : HUT Duta Lampung ke-7, Bakal Berikan Penghargaan kepada Sejumlah Tokoh

Bandar Lampung, lampung visual.com-
Penghargaan tahunan Media Duta Lampung Award (MDLA) ke-7, kembali akan digelar pada 14 April 2020 mendatang. Memasuki penyelenggaraan ke-7 MDLA 2020 hadir dengan tema yang bertajuk ikut serta mendorong dan bekerja sama dengan pemerintah dalam pemberantasan virus corona (covid-19).
Terpisah, Pimpinan Perusahaan Media Duta Lampung, Rita Hayaty mengatakan, pemberian penghargaan tahun ini akan diberikan secara simbolis dan tidak akan diadakan kegiatan resmi mengingat negara kita sedang dilanda musibah Covid-19.

“Nanti Perwakilan saja yang menyerahkan kepada para tokoh yang layak untuk diberikan penghargaan, mengingat kondisi negara kita sedang darurat covid-19,”tegas Rita Hayaty pada Kamis (09/04/2020).

Rita Hayaty juga mengatakan, kru media Duta Lampung sudah melakukan survei ke sejumlah daerah untuk mencari para tokoh yang layak diberikan penghargaan oleh pihak perusahaannya. Sejumlah tokoh tersebut, masih kata Rita Hayati adalah para tokoh yang betul-betul telah memberikan kontribusi terhadap negara dan masyarakat dan memiliki prestasi yang luar biasa serta menjadi figur teladan terhadap masyarakat kita.

“Tokoh yang akan kita berikan penghargaan sudah melalui survei terlebih dahulu. Kita berikan penghargaan betul-betul diberikan kepada para tokoh yang layak untuk mendapat penghargaan,”tegas Rita Hayaty.

Saat ditanya sejumlah tokoh penerima penghargaan, Rita Hayaty masih enggan untuk mengumumkan. Pasalnya masih kata dia, Pihak perusahaan Media Duta Lampung dibawah naungan PT. Duta Lampung Media akan memberikan surprise kepada masyarakat serta penerima penghargaan.

“Hasil rapat, kami belum bisa mengumumkan siapa saja orang yang telah kami pilih untuk diberikan penghargaan. Kami akan memberikan surprise kepada masyarakat serta penerima penghargaan,”pungkas Ritah Hayaty.
Penulis:(Farid)

Editor : Della Yulika.

:Views: 83 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....