Home / DAERAH / LAMPUNG UTARA / Ringankan Beban Warga Bhabinkamtibmas Didampingi Zulfikar Bagikan Sembako

Ringankan Beban Warga Bhabinkamtibmas Didampingi Zulfikar Bagikan Sembako

Lampung Utara, lampung visual.com-
Ringankan Beban Warga Bhabinkamtibmas Polsek Abung Timur Briptu Agung Saputra, di dampingi Zulfikar, Kepala Desa Bangun Sari kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Desa setempat. Jum’at (22/05/2020)

Kegiatan bakti sosial, yang dilakukan Polsek Abung Timur, Polres Lampung Utara, melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Saputra, memberikan bantuan,berupa sembako beras 10 kg, kepada 10 warga kurang mampu terdampak Pandemi Virus Covid-19.

Briptu Agung Saputra, mewakili Kapolsek Abung Timur, menyampaikan bahwa kegiatan sosial itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Lampung Utara, terhadap warga kurang mampu terdampak virus Corona, yang sudah mulai dirasakan terutama di bidang ekonomi.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa sedikit mengurangi beban mereka selama pandemi Covid-19, dan saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan pola hidup sehat, dan mematuhi anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Corona”, pintanya.

Tempat sama, Zulfikar Kepala Desa Bangun Sari, mengucapkan terimakasih, serta mengapresiasi kegiatan sosial pemberian beras kepada warganya yang kurang mampu, yang dilakukan Polres Lampung Utara, melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Saputra di Desanya.

“Semoga bisa berkah dan bermanfaat bagi semua, memang Virus Covid-19 ini sudah banyak dampak yang dirasakan terutama bagi warga yang berpenghasilan sebagai harian lepas. Sekali lagi saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Kapolres dan Briptu Agung Saputra, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Abung timur, yang sudah mau berbagi dalam hal kebaikan terhadap warga”. Pungkasnya.

Sementara,seorang warga yang menerima bantuan atas nama Sarman, tampak senang dan terharu atas pemberian, dan kepedulian sosial seorang pengayom masyarakat ini terhadap dirinya, dan warga yang lain di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi dan kepala desa, yang sudah mau memperhatikan kami, semoga ini semua bisa menjadi berkah, dan Covid-19 ini cepat berakhir”, ucapnya.
Penulis: Andre

:Views: 244 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....