Relawan Kobar Lamsel Kirimkan Puluhan Paket Makanan dan Pakaian ke Jabung

Lampung Timur, lampungvisual.com-
Tingginya jumlah warga prasejahtera di Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur mengundang keprihatinan banyak pihak, salah satunya relawan Koordinasi bersama (Kobar) Lampung Selatan.
“Kebetulan saya sendiri pernah turun langsung kesana, memang benar banyak sekali warga pra sejahtera yang saya temui, yang jangankan untuk membeli pakaian baru, mencukupi kebutuhan makan mereka sehari-hari pun sulit,” kata salah seorang relawan Kobar Lamsel, Wulandari, Senin malam.
Menurut Wulan, pengiriman puluhan paket makanan dan pakaian ini merupakan bentuk dukungan terhadap aksi sosial Jum’at Berbagi yang digencarkan oleh komunitas sosial Ikam Jabung sai (IJS).
“Ketika tsunami melanda Lamsel, teman-teman IJS turut hadir membantu kami, maka tidak ada salahnya jika kami juga membantu aksi sosial mereka. Bukankah relawan harus saling mengisi dan menguatkan, ” kata WuLan lagi.
Sementara itu, pengurus IJS, Zainal Abidin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman relawan Kobar Lamsel yang sudah mau diajak perduli kepada saudara kami disini.
“Paket makanan berupa snack, susu, makanan tambahan untuk bayi, diapers, pembalut, pakaian dan kasur sudah kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Zaenal.
Zaenal berharap sinergi ini akan terus berjalan, sehingga makin banyak lagi keluarga pra sejahtera di Jabung yang dapat bantuan.
“Mudah-mudahan bisa  terus bersinergi, sehingga dapat berbuat lebih banyak Lagi dalam membantu mereka yang membutuhkan,” tutupnya.
Penulis : WD
Editor : Basri

795 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Positif Derita Tumor Relawan Galang Donasi Untuk Sela

Lampung Timur, lampungvisual.com- Setelah dinyatakan positif menderita tumor,  relawan pun mulai melakukan penggalangan donasi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep