Rapat Pleno Penetapan DPT – TB – 2 (Daftar Pemilih Tetap Tambahan) Babinsa Ikut Hadir

Surakarta,lampungvisual.com-
Sampai Selesai Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan, Serka Yudi Widiyanto dan Sertu Abdulah Rumbawa Menghadiri Pertemuan kegiatan Rapat Pleno Pleno Tambahan DPT – TB – 2 (Daftar Pemilih Tetap Tambahan) di Pendopo Kelurahan Kratonan di jalan Pringgodani No. 32 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.
Dalam kegiatan Rapat Pleno Tambahan DPT Dibuka oleh Ketua PPS Kratonan Joko Santoso Sebagai berikut Penyusunan dan Rekapitulasi DPTB yang masuk dalam pemilihan Umum Tahun 2019 dengan Rincian Sebagai Berikut Pemilih yang masuk yang mengurus di daerah asal sebanyak 2 Pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 1 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 1 Pemilih ,tersebar di 14 TPS sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara dan Pemilih masuk yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 12 pemilih dengan rincian pemilih Laki laki berjumlah 4 pemilih dan pemilih Perempuan berjumlah 8 Pemilih ,tersebar di 14 Tps sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara.
Penyusunan dan rekapitulasi DPT yang keluar dalam pemilihan umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut Pemilih keluar yang mengurus di daerah asal sebanyak 15 pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 5 Pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 10 Pemilih,tersebar di 14 TPS sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara dan Pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 15 pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 9 pemilih dan pemilih Perempuan berjumlah 6 Pemih ,tersebar di 14 TPS Sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Kratonan Diah Widiastuti SE. Carik Kratonan Slamet, Kasi Pemerintahan Kratonan Aris, Bawaslu Joko Yunianto, Ketua PPS Kratonan Joko Santoso.
Sumber: Agus Kemplu Pendim Solo
Editor: Basri

798 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep