Selasa , Februari 19 2019
Home / ADVERTORIAL / Raden Adipati Surya Kembali Rolling Pejabat Way kanan

Raden Adipati Surya Kembali Rolling Pejabat Way kanan

Way kanan, lampungvisual.com-

Roda kabinet Berani kembali bergulir setelah Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melakukan pelantikan 93 orang pejabat terdiri atas Administrator, Pengawas dan Auditor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan GSG Way Kanan, (19/09 2018).

Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 93 orang terdiri dari Esselon 3 sebanyak 17 orang termasuk 4 Camat, Auditor sebanyak 11 orang dan Esselon 4 sebanyak 65 orang.

Nama nama pejabat yang dilantik diantaranya Ari Mulando, S.STP.,M.H sebagai Camat Kasui yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Negara Batin, A. Rozi, S.Sos.,M.M sebagai Camat Negara Batin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM, Radiyus Oktorisa, S.STP sebagai Camat Gunung Labuhan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Gunung Labuhan dan Drs, Sahdani sebagai Camat Negeri Besar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Negeri Besar.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Sekda, Staf       Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan.

Menurut Bupati Raden Adipati Surya pelantikan ini merupakan sebuah proses dari sistem pembinaan Pegawai Negeri Sipil yang harus kita laksanakan.

Mutasi atau alih tugas jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan organisasi birokrasi, bertujuan untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan, dalam upaya meningkatkan prestasi kerja dan memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan pada instansi di mana pejabat yang bersangkutan bertugas.

“Kepada pejabat  yang baru dilantik,  saya minta agar secepatnya menjabarkan tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing, pahami tata kerja dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan tempat tugas masing-masing.” Pesannya.

Khusus untuk pelantikan Auditor, Raden Adipati Surya berharap dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian atau keterampilan dibidang pengawasan dan bersifat mandiri memiliki kewenangan untuk melaksanakan audit terhadap SKPD. Dengan demikian, guna menjaga komitmen dalam pelaksanaan tugas, perlu untuk diambil sumpah dan dilantik oleh pejabat yang berwenang.

“Saya berharap auditor yang baru dilantik dan diambil sumpah ini dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi tauladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat, semua itu jelas tercermin dalam setiap pelaksanaan tugas kerja sehari-hari dengan mengembangkan disiplin, profesionalisme dan prestasi kerja.”Tambah Bupati.

Diharapkan dengan pelantikan ini Visi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 dapat segera tercapai.(Fikri/Adv).

8,799 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

105 Siswa TK Pembina Ikut Revitalisasi Perpustakaan Way Kanan 

Way Kanan, lampungvisual.com- Sebanyak 105 Siswa dan Siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Pembina  Blambangan Umpu, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep