Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Raden Adipati instruksikan kadernya raih kemenangan dengan cara benar dan tak curang

Raden Adipati instruksikan kadernya raih kemenangan dengan cara benar dan tak curang

Way kanan, lampungvisual.com-

pengurus partai mulai dari tingkat anak ranting, ranting dan anak cabang supaya dapat bekerja keras untuk mempertahankan kemenangan pada pemilu 2019 mendatang seperti yang terjadi pada pemilu tahun 2014 lalu di Kabupaten Way kanan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya, SH.,M.M. saat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Ranting (DPRT) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPART) Partai Demokrat Se Kecamatan Banjit, berlangsung di Sekretariat DPAC Kecamatan Banjit, Jum’at (07/12/2018).

Turut menghadiri pelantikan tersebut Sekretaris Partai Demokrat Way kanan, Suradal,  Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat, Yozi Rizal, SH. dan Deni Ribowo, SE.

“Dulu tahun 2014 pemilu legislatif Demokrat menang, Pilkada kita menang. Ketua Dewan nya dari Partai Demokrat, Bupati nya juga kita. Jadi di pemilu nanti Ketua DPRD nya harus kembali kita raih begitu juga Bupatinya,” Ujar Adipati di depan ratusan pengurus partai.

Namun kemenangan yang akan diraih menurut Raden Adipati harus dicapai dengan cara kerja kerja keras menarik simpati masyarakat,  bukan dengan cara menjelek-jelekkan calon atau Partai Lain, serta menjauhi cara cara curang.

“Meraih kemenangan dengan cara curang hanya akan menimbulkan perpecahan sesama kita,  dan ini tidak saya harapkan. ” Ujar Adipati yang Dewan Pembina Partai Politik Se Way kanan itu.

Dipaparkannya cara meraih kemenangan adalah dengan menyampaikan terus program-program partai kepada masyarakat,  sehingga masyarakat simpati dan memilih Partai Demokrat pada Pemilu mendatang.

Seusai pelantikan, Foradi, selaku ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan Banjit menyatakan dirinya bersama seluruh pengurus sampai ke anak ranting siap untuk memenangkan partai Demokrat di kecamatan Banjit.

“Kami siap menjalankan Perintah Partai memenangkan Demokrat Dapil V (Banjit,  Kasui, Rebang Tangkas) dan khususnya Kecamatan Banjit ini.

minimal 3 Kursi untuk DPRD Kabupaten Way kanan akan kita raih. ” Ujar Foradi optimis. (Fikri)

709 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Way Kanan himbau masyarakat waspadai penipuan melalui Medsos

Way kanan, lampungvisual.com- Penipuan dengan modus operandi menggunakan Media Sosial saat ini sedang marak,  mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI