PWI Tubaba Akan Menerima Kunjungan Kapolres Tuba

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar rapat rencana kerja program PWI Tubaba tahun 2019.

Rapat yang digelar di kantor PWI Tubaba yang terletak di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada Senin (21/1/2019) sekitar pukul 14.30 Wib, dipimpin langsung oleh Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain dan Sekretaris Ahmad Sobari.

Dikatakan Edi Zulkarnain, mengawali program PWI Tubaba pada tahun 2019, direncanakan pada Rabu 23 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 Wib, PWI Tubaba akan menerima kunjungan Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi di Sekretariat PWI.

“Beberapa waktu lalu, PWI Tubaba merencanakan untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Tuba di Menggala, tetapi atas kebijaksanaan Kapolres Tuba, beliau yang justru akan mengunjungi PWI Tubaba dan bersilaturahmi dengan seluruh anggota PWI. Insyaallah kita jadwalkan pada Rabu 23 Januari 2019,” Kata Edi Zulkarnain dalam rapat.

Penulis : Dedy

Sumber: PWI Tubaba

Editor: Basri

229 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Ketua Bawaslu Tubaba Memimpin Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang

Tulang Bawang Barat: Lampungvisual.com- Ketua Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang Barat Midiyan, S.Sos. memimpin Apel Siaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep