PT. Tunas Honda Cabang Kotabumi Gerbek Pasar Abung Semuli Raya

Kotabumi, lampungvisual.com-
Tunas Honda Cabang Kotabumi sebagai salah satu Dealer terbesar di wilayah Lampung selalu fokus dan selalu konsisten dalam memberikan pelayan yang terbaik bagi Pengguna SMH (Sepeda Motor Honda) di wilayah Lampung, Khususnya Lampung Utara.
Pada kesempatan ini PT.Tunas Honda Cabang Kotabumi di minggu ke-dua bulan Februari 2019 ini kembali melakukan agenda   kegiatan rutinnya yaitu event“Gerbek Pasar” event kali ini TDM selenggarakan di pasar Abung Semuli Raya.
Pada kesempatan ini Team Marketing TDM bekerja sama  memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung Pasar Abung Semuli Raya, Hari ini Selasa 13 Februari 2019.
Tujuan dari event ini selain meningkatkan Market penjualan juga untuk  memperkenalkan produk honda tahun 2019, yang di kenalkan mulai dari motor Honda Beat Sporty yang memiliki tampilan baru terlihat dari warnanya yang lebih elegant dengan warna dovenya, Honda Vario serta Honda Supra GTR yang mempesona dengan segala kelebihan nya. Selain itu Team juga menjelaskan kemudahan – kemudahan untuk bisa melakukan pembelian SMH (Sepeda Motor Honda) baik Cash maupun Credit dan tidak lupa program-program menarik yang sedang berjalan di PT.Tunas Honda Kotabumi.
Arif Wahyudi Selaku SCO yang bertanggung jawab pada kegiatan hari ini menjelaskan, kegiatan hari ini mendapatkan respon yang sangat baik dari pengunjung pasar Abung Semuli Raya terlihat dari minat beberapa calon konsumen yang langsung memberikan data nya ke team marketing pada saat diberikan edukasi, bagi konsumen yang berminat lainya dan ingin berkunjung langsung ke Dealer PT.Tunas Honda Kotabumi kami tunggu kedatangan nya di dealer yang berada di JL.Alamsyah RPN No.88 Kel.Kelapa Tujuh Kec.Kotabumi Selatan (di depan POM bensin Hj.Usuf) kami tunggu kedatangan anda atau bisa juga menghubungi Cp. Arif Wahyudi 0853 6879 6181 / Meria Ardila 0823 7649 1999.
Sumber : PT.Tunas Honda Cabang Kotabumi
Editor   : Susan

916 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Hemat Sampai 4 Jutaan, Tanda Jadi Rp. 400.000 Pototongan 5 Angsuran Di TDM Sidomulyo

Lampung Selatan:Lampungvisual.com Tdm Motor Sidomulyo mengadakan promo Bombastis, Tanda Jadi Beat CW 400 dan Potongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep