PT. PSMI songsong musim tebang ke 11 Minggu Depan, semoga petani tebu sejahtera

Way Kanan, lampungvisual.com-
Menyongsong dimulainya musim tebang tebu PT PSMI (Pemuka Sakti Manis Indah), Di Kecamatan Negara batin yang akan dimulai minggu depan diharapkan memberikan manfaat bagi petani plasma dan pekerja Inti serta peningkatan kesejahteraan petani Tebu.
Hal tersebut diungkapkan Meyzikri Direktur General Area PT PSMI saat berbincang bincang dengan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Waykanan, Di Blambangan Umpu, Rabu (10/4/2019.
Dengan kemampuan Giling Pabrik mencapai 10.000 Ton Tebu/Bulan PT PSMI mampu menampung Hasil panen di Areal sekitar 7.000 hektar milik Inti (Perusahan), dan 11.000 hektar lebih Plasma hingga akhir tutup giling bulan 11-12 mendatang.
Diakui Meyzikri saat ini hasil rendemen PT PSMI berkisar 6-9 persen masih lebih baik dibandingkan dengan hasil gula di pulau jawa.
“Hal ini dikarenakan mesin giling PT PSMI relatif lebih baru dan modern dibanding mesin giling Perusahaan di Pulau Jawa, sehingga penghasilan bersih petani plasma relatif lebih baik untuk luasan lahan yang sama. ” Jelas Meyzikri.
Dia pada kesempatan tersebut meminta dia meminta doa dari rekan rekan jurnalis supaya proses giling tahun ini berjalan lancar dan minimal kecelakaan kerja.
“Proses penanaman tebu sampai panen melibatkan kan ribuan pekerja, tentunya rawan kecelakaan kerja, namun hal tersebut selalu kita antisipasi semaksimal. Mungkin, dengan prinsip Zero accident. ” Beber Pria Minang itu.
Pada kesempatan itu Meyzikri juga mengundang media untuk melihat proses pelaksanaan tebang hingga giling di pabrik Negara Batin.
Sementara Ketua IWO Way kanan Fito berharap kemitraan antara PT PSMI dengan insan pers terutama IWO sudah berjalan baik,”Semoga kedepan kemitraan lebih baik lagi. ” Kata Fito singkat.
Penulis: Fikri
Editor: Basri

3,395 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

KPK Sambangi Way Kanan

Way Kanan, lampungvisual.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep