Home / ADVERTORIAL / Video:PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Salurkan Dana Kemitraan

Video:PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Salurkan Dana Kemitraan

Lampung Timur, lampungvisual.com –

Selain bergerak dalam jasa angkutan kereta api. PT. Kereta Api Indonesia turut melakukan pemberdayaan pelaku UMKM, dengan menyalurkan dana kemitraan kepada Kelompok Udang Sumber Berkah Kabupaten Lampung Timur. Selasa, (18 /12/18)

Manager Keuangan PT. KAI  Rizal Yuzal menjelaskan, program kemitraan tersebut merupakan wujud komitmen sosial PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam hal pemberdayaan masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM. Sasaran kali ini adalah para petambak udang Sumber Berkah di Kabupaten Lampung Timur.

Total penyaluran dana untuk kegiatan pemberdayaan tersebut sebesar Rp550 juta, yang diserahkan kepada Kelompok Udang Sumber Berkah Kabupaten Lampung Timur.

Melalui dana pemberdayaan tersebut diharapkan dapat membantu pengembangan UMKM, khususnya bagi Kelompok Udang Sumber Berkah Kabupaten Lampung Timur.

“Harapan kita dengan berjalannya program kemitraan ini, dapat bermanfaat bagi Kelompok Udang Sumber Berkah untuk meningkatkan kualitas udang dengan sistem yang modern, sehingga kesejahteraan anggota kelompok dapat terwujud.” papar Rizal.

Program kemitraan terlaksana berkat kerjasama antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, sebuah BUMN yang bergerak di bidang pembinaan dan pengembangan usaha mikro dan kecil (UMK).

Diketahui dalam realisasi Program PKBL PT. KAI tersebut, PNM Lampung berperan untuk memberikan pendampingan serta pelatihan.

Sementara itu, Officer Divisi Jasa Management, Kemitraan & LKMS PT. PNM (Persero) Asri Al Jufri,  berharap dengan banyaknya program-program sinergi BUMN ini dalam bentuk penyaluran dana bisa diserap dan dimaksimalkan dengan oleh para petambak udang Sumber Berkah di Kabupaten Lampung Timur.

“Dibarengi dengan sikap amanah dan tanggung jawab yang baik para penerima dana, kita berharap agar program dapat berjalan secara berkelanjutan, agar usaha rakyat dapat berkembang.” tutup Asri. (Tim)

3,706 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Pj. Sekdaprov Hamartoni Serahkan Bantuan Rp330,5 Juta untuk Korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan 

Lampung Timur,Lampungvisual.com- Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menyerahkan bantuan sebesar Rp330.500.000 untuk korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep