Kamis , Januari 24 2019
Breaking News
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Proposal Pendopo Kampung Meluncur, Kadis PMK Siap Menerima

Proposal Pendopo Kampung Meluncur, Kadis PMK Siap Menerima

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Berbagai upaya pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meski dengan anggaran terbatas.
Tentu semua itu dilakukan pemerintah setempat, sebagai bentuk komitmen untuk menuju Lampung Tengah yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat.
Berkaitan dengan pembangunan dan keterbatasan anggaran itulah, Kepala Kampung Jaya Sakti Suwondo ST. Akan mengajukan proposal pengajuan anggaran tambahan untuk menyelesaikan pembangunan Pendopo Kampung.
Tahun ini Kampung Jaya Sakti telah menerima bantuan dari pemkab Lamteng sebesar 225 juta, yang telah direalisasikan untuk pembangunan tersebut.
Pemerintah telah banyak memberikan bantuan kepada Kampung  Jaya sakti, tetapi masih banyak kekurangan untuk penyempurnaan pembangunan. Tentunya Besar harapan kami untuk Pemkab Lampung Tengah untuk dapat membantu penyelesaian Pendopo Kampung ini,”harap Suwondo.
Dari pengakuan Suwondo, banyak infrastruktur yang terselesaikan dengan adanya Dana Kampung tapi masyarakat berantusias melakukan gotong royong membangun berbagai macam infrastruktur dari mulai gorong-gorong, takut maupun yang lain dengan swadaya masyarakat,”jelasnya.
Untuk menggenjot penyelesaian pembanguan Pendopo Kampung ini, Suwondo berencana di tahun 2018 akan memantapkan diri mengajukan dana tambahan dari pemkab setempat.
Untuk yang Kedua kami belum mencoba mengajukan permohonan, baru sebatas obrolan-obrolan sama pihak terkait, mereka menyampaikan bahwa akan membatu salah satunya mungkin dari kampung akan mengajukan ke pemerintah daerah,”tuntasnya.
Saat dimintai minta Tanggapan terkait pembangunan Pendopo Kampung Jaya Sakti, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Zulfikar Irwan mengatakan dapat menggunakan Dana Kampung akan tetapi secara bertahap.
“Semua harus bertahap, tidak harus sekaligus. Kalau digunakan untuk itu semua nanti yang lain tidak ke bagian,”kata Zulfikar Irwan.
Menindaklanjuti pembangunan tersebut, Zulfikar mempersilahkan yang bersangkutan mengajukan, pihaknya  akan mempelajari,”Sepanjang tidak bertentangan dengan aturan dan kebutuhan Pak Bupati akan mendengarkan dan akan mendukung program tersebut,”tutupnya.(Iswan)

432 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Polsek Terbanggi Besar Kejar Pelaku Curat Ranmor Sampai OKI

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Satuan Reserse Kriminal Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah, Sikat  3 Pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep