Polkes TMMD Lamongan Layani 24 Jam

KODIM LAMONGAN

Lamongan- Untuk menjaga serta mengantisipasi bila ada warga ataupun anggota yang memerlukan pertolongan medis maka anggota team Kesehatan dari Polkes 05.19.13 Kodim 0812 Lamongan selalu stand bay dilokasi sasaran TMMD. Peltu Purnadi merupakan salah satu tim kesehatan TNI AD yang tergabung dalam anggota satgas TMMD Reguler 109 kodim 0812 Lamongan.

TMMD Reguler 109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru yang berlangsung satu bulan memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk dari tim kesehatan TNI AD.

Baca Juga:  Peduli Covid-19, Rumah Isolasi Mandiri Berdiri di Lokasi TMMD.

Mengingat kegiatan tersebut berlangsung selama satu bulan dan melibatkan banyak anggota dan juga warga masyarakat. Untuk itu semua harus dipersiapkan dengan matang termasuk tim medis, karena sehat merupakan keinginan bagi setiap manusia dan sehat sangat mahal harganya.

Serka Ediono Tim Kesehatan TNI mengatakan,” TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan sangat membutuhkan Tim Medis untuk mengantisipasi bila anggota ataupun masyarakat membutuhkan pertolongan medis. “Untuk itu kami dari Tim kesehatan TNI terus dan selalu standbay dilokasi hingga selesainya kegiatan TMMD,” ungkapnya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:  Pembukaan Pra TMMD, Satgas Langsung Kerjakan Sasaran Fisik

Kepada masyarakat Desa Tebluru yang membutuhkan penanganan kesehatan, pihak kesehatan selalu siap melayaninya selama 24 jam. “Kepada masyarakat jangan sungkan untuk datang ke pos kesehatan TNI bila memang membutuhkan penanganan medis, kami akan selalu menerima dan melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan Peltu Purnadi, bahwa Polkes yang ada saat ini di Desa Tebluru dipersiapkan untuk melayani masyarakat dan juga anggota yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan, atau merupakan pertolongan pertama selama 24 jam. (*)

:Views: 62 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan