Rabu , Februari 20 2019
Home / NASIONAL / Polda Banten Siap Bantu Kepolisian Demi Kondusifitas Kamtibmas

Polda Banten Siap Bantu Kepolisian Demi Kondusifitas Kamtibmas

Banten, lampungvisual.com-
Kepolisian daerah (Polda) Banten melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas yang merupakan Program rutin Polda Banten kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan Organisasi Kemasyarakatan.
Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohis, MSi melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, SH, SIk, MSi didampingi Kasi Binlat Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten Kompol Nono Mulyono, SE di Kediaman H. Mulyadi Jayabaya, S.E, tokoh masyarakat yang sekaligus pengusaha dan politikus, bertempat di JB Group Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang KM 4, Warunggunung, Kabupaten Lebak – Banten, Senin, (11/02/2019).
Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Oki Waskito mengatakan bahwa maksud silaturahmi kamtibmas Polda banten untuk menjalin kedekatan Polri dengan para tokoh serta masyarakat agar Polri lebih mengenal dan mengetahui permasalahan serta harapan dari masyarakat, pungkasnya.
Selanjutnya, Kombes Pol Oki Waskito berharap kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam hal pembinaan Kamtibmas agar mampu meredam permasalahan kecil agar tidak berkembang menjadi besar dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah-tengah masyarakat, tuturnya.
Saat bersamaan, H Mulyadi Jayabaya mengungkapkan perasaan yang sangat senang dapat bersilahturahmi dan sangat mendukung program Polda Banten untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan silahturahmi dengan tokoh agama dengan cara humanis, karena dengan cara ini yang sangat diharapkan oleh seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Mulyadi juga meminta pihak Kepolisian agar bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pemilu 2019, agar terwujud pemilu yang sejuk, aman dan damai. Tak lupa Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten atas program sambang ini dan menyampaikan salam hormat kepada Kapolda Banten dan sebagai tokoh masyarakat siap membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di daerah Banten, jelasnya mengakhiri.
Penulis: Bidhum
Editor  : Susan

133 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Anggota Koramil 04/Jebres Bercengkrama dengan Warga Mojosongo Saat Kerja Bakti Pra TMMD Sengkuyung I TA. 2019

Surakarta,lampungvisual.com- Jalin kekompakan dengan warga binaannya, anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep