Featured Video Play Icon

PNM Gelar Pengembangan Kapasitas Usaha Reguler Bagi UMKM

Bandar Lampung, lampungvisual.com-
PT Permodalan Nasional Madani bekerjasama dengan OJK Provinsi Lampung, menggelar acara Pengembangan Kapasitas Usaha Reguler Cabang Lampung. Kegiatan bertempat di RM Raja Kuring Bandar Lampung, Kamis (21/03).
Kegiatan tersebut, diikuti 100 peserta yang merupakan pemilik home industri, jasa, dan perdagangan atau calon nasabah dari unit ULaMM dan Cabang Mekaar yang berkedudukan di wilayah Lampung.
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) sebagai BUMN konsisten mengemban tugas membantu pengembangan UMK agar lebih mengintensifkan perannya, baik melalui aktivitas pembiayaan maupun pembinaan. Salah Satunya dengan melakukan kegiatan terpadu sesuai kebutuhan dan permasalahan pemilik usaha.
Dengan digelarnya Program Pengembangan Kapasitas Usaha tersebut, diharapkan dapat meningkatkan usaha nasabah serta meningkatkan portofolio unit ULaMM Cabang Lampung,
Selain konsen memberikan pembiayaan dan pendampingan nasabah, PNM juga konsen terhadap kepuasan nasabah PNM dalam pelayanan.
Pelatihan dibuka oleh Kepala Kantor OJK Provinsi Lampung Indra Krisna, dengan menghadirkan narasumber dari Staff Edukasi Perlindungan Konsumen OJK Provinsi Lampung Dewi Indah Hanggono RW.
Kegiatan tersebut, merupakan salah satu realisasi program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang diperuntukan bagi UMKM.
PNM, tidak hanya memberikan pembiayaan usaha, namun juga disertai dengan pendampingan dan jasa manajemen.
Diketahui PT PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen, kepada pelaku usaha UMKM.
Dalam hal ini, PNM memiliki dua produk unggulan, yakni Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) khusus pembiayaan usaha kecil dan menengah. Serta memberikan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).
Program unggulan PNM dengan lembaga pembiayaan lainnya sangat berbeda, karena PNM selain memberikan pelatihan, juga pendampingan serta jasa manajemen kepada nasabah ULaMM
Saat ini PNM memiliki 2457 kantor layanan, terdiri dari 62 kantor cabang PNM, 625 kantor layanan ULaMM dan 1.770 kantor cabang Mekaar.
Penulis: Ayu
Editor: Susan.

2,378 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Featured Video Play Icon

PNM Gelar Pelatihan Kewirausahaan Kepada UMKM

Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menggelar kegiatan pelatihan kewira usahaan bagi UMKM binaannya. Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep