Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Plh. Sekdakab Lampura Lantik 92 pejabat fungsional

Plh. Sekdakab Lampura Lantik 92 pejabat fungsional

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji tenaga fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dilaksanakan di Aula tapis pemkab setempat, Jum’at (7/12).

Tenaga pejabat fungsional yang dilantik oleh Plh. Sekdakab Lampura, Sofyan ini berjumlah 92 orang. Diantaranya, Tenaga auditor 25 orang, tenaga pendidik 25 orang, dan tenaga medis 42 orang. dengan disaksikan Plt. Kepala BKPSDM Hamdani serta Plt. Asisten II Lampura, Syahrizal Adhar

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Melalui Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampura Sofyan, mengatakan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/9345/ Otda tertanggal 26 November 2018 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan PNS dalam jabatan Fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Maka sesuai dengan peraturan Kepala BKN Nomor: 7 tahun 2017 tentang tata cara pengambilan sumpah janji jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan Fungsional,  dan jabatan tinggi pratama. Untuk itu hari ini kita melakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Fungsional terhadap 92 orang.

Ia menjelaskan bahwa tugas sebagai pejabat fungsional merupakan tugas yang sangat berat. Untuk dapat melaksanakan tugas tersebut dibutuhkan orang yang benar-benar profesional. Oleh karena itu, pejabat fungsional yang baru saja dilantik harus membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang profesional, orang yang layak dipercaya untuk memegang tugas sebagai pejabat fungsional.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik akan mampu menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mempunyai tanggung jawab profesi, sekaligus dapat menjadi figur pejabat fungsional yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan tugas fungsinya,” tuturnya.  (Andrian Folta)

258 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Jabatan Kapolsek Abung Timur Polres Lampung Utara Diserah Terimakan

Lampung Utara,lampungvisual.com Rotasi Roda kepemimpinan Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara kembali diserahterimakan, Upacara serah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI