Kamis , Januari 24 2019
Breaking News
Home / LAMPUNG / BANDAR LAMPUNG / Pertandingan Charity Game di Lampung Wujud Peduli Sepakbola Indonesia Peduli Tsunami

Pertandingan Charity Game di Lampung Wujud Peduli Sepakbola Indonesia Peduli Tsunami

Bandar Lampung, lampungvisual.com
Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity Game di Lampung merupakan wujud peduli sepakbola indonesia untuk peduli kepada para korban yang terkena musibah Tsunami di Lampung Selatan.
“Duka korban bencana Tsunami Lampung merupakan duka kita bersama, kami datang untuk membantu meringankan beban para korban melalui laga amal ini, semoga kegiatan serupa juga dapat dilakukan oleh klub lain sebagai wujud peduli antar sesama,”Kata Kapten Tim Sepakbola Persija, Andritany A, saat Press Comference di Novotel Lampung.
Dalam pertandingan nanti pihaknya ingin menapilkan permainan terbaik, selain melatih diri jelang Kualifikasi HCl mereka juga ingin berbagi ilmu dengan Tim Pra-Pon Lampung.
“Kita akan memberikan contoh pada adek-adek kita yang akan turun pra pon di Papua, ini memang pertandingan persahabatan tapi ketika kita bermain kami pengen menang,”Ujarnya.
Ucapan itupun disambut tepuk tangan gemuruh para peserta saat itu. Diketahui kegiatan Press Comference yang dilakukan di Novotel Lampung di Stadion Wayhalim dihadiri oleh awak media, pelatih kedua tim, Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah dan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal.
Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainya.
Dua hari di Provinsi Lampung, Squad Persija, Jakarta akan menghibur masyarakat Lampung sekaligus membantu korban Tsunami selat sunda melalui Laga Amal Charity Game bersama para pemain Pra-Pon Lampung di stadion Way Halim.
Pelatih Persija, Coach Mustakim mengatakan, Persija menurunkan pemain inti untuk berlaga penuh melawan para pemain Pra-Pon Lampung. Tak tanggung tanggung para punggawa Persija seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic dan Ivan Kolev.
“Kita turunkan 29 pemain termasuk para pemain inti, adapun yang akan dipakai itu seluruh pemain yang menang saat liga beberapa waktu lalu,”Ujar Coach Mustakim saat Press Comference di Ruang Councelour LT II Novotel Lampung.
Dilanjutkanya, meskipun bertajuk Charity Game, Persija tidak akan kehilangan gaya permainan, karena ciri itu dinanti para suporter dan Jak Mania dimanapun berada, selain itu ajang pertandingan ini juga merupakan persiapan kualifikasi HCL.
“Kita tergugah karena merasa memiliki naluri, kita menurunkan pemain inti insyallah yang membawa Persija juara, semua pemain terbaik kita bawa karena masyarakat ingin melihat, kita gak akan kehilangan ciri khas persija, kita jaga nama dan tidak main-main, tentunya jangan sampai cidera,”Terangnya.
Ia juga menyebut jika ini merupakan moment baik, dimana nantinya para masyarakat Lampung yang ahanya menonton melalui televisi dapat melihat para pemain Persija sehingga dapat menjadi pelepas rindu.
“Jadi penampilan Persija juga diharapkan dapat melepas rindu, masyarakat yang selama ini hanya melihat di tayanga televisi besok bisa melihat para pemain persija sebenarnya,”Tukasnya.
Sementara itu, Kadispora Provinsi Lampung, Budhi Darmawan menyambut baik kedatangan Tim Persija Jakarta di Bumi Ruwa jurai, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada para pemain Persija Jakarta yang akan berlaga melawan tim pra-pon Lampung di Stadion Wayhalim.
“Semoga ini menjadi moment yang sangat berharga, dimana nanti tim Pra Pon Lampung dapat belajar bersama dan memacu semnangat agar mampu mengharumkan nama Lampung setelah sempat absen beberapa waktu terakhir di PON,”Ujar Budhi Darmawan saat menemani Pemain kedua Tim dan Coach di Novotel Lampung, Sabtu malam (12/01/2019).
Selain mengucapkan selamat datang, ia juga sempat menyinggung Tim Sepakb karena sudah saatnya tampil dan berlaga di pentas nasional.
“Ini menjadi salah satu titik kebangkitan sepak bola Lampung, tahun ini kita punya tim lampung Sakti dan tim pra-pon, mari kita bangkitakn momentum ini, semoga tahun ini titik kebangkitan kita,”jelasnya.
Selain itu, dirinya juga akan megupayakan sepak bola Lampung agar nantinya jadi cabang olahraga prioritas, semoga dengan adanya peluang ini kita bisa masuk dan berpartisiasi di Liga.
“Peningkatan demi peningkatan perlu dilakukan, semoga kita juga bisa masuk bursa liga seperti yang lain,”Tukasnya penuh harap.
Diketahui, kegiatan Press Comference yang dilakukan di Novotel Lampung jelang laga esok hari di Stadion Wayhalim dihadiri oleh awak media, pelatih kedua tim, Asprov PSSI Lampung, Adolf Ayatullah dan Kadispora Provinsi Lampung, Hannibal.
Dalam pertandingan persahabatan itu, Persija menurunkan 29 0rang para pemain inti seperti Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Andritany, Marko Simic, Ivan Kolev dan lainya.
Sumber :Asprov PSSI Lampung
Editor   : GS

184 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Dipublish gati

Check Also

Mahasiswa Darmajaya Juara Lomba Esai FORKOMSI FEB UGM

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Prestasi gemilang kembali diukir mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep