Peringati HUT TNI ke-75 Kodim 0412/Lampung Utara gelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Kotabumi

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, Lampungvisual. com
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 anggota personil Kodim 0412/ Lampung Utara dipimpin Pasi Ops Dim 0412/LU Kapten Inf Jauhari melakukan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Kotabumi, Kamis (1/10/2020).

Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo SE melalui Pasi Ops Dim 0412/LU Kapten Inf Jauhari mengatakan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan Kotabumi ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun 2020, Selain itu juga sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pejuang bangsa pendahulu kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Ungkap 22 Kasus Kriminalitas Dengan 23 Tersangka

” Menjelang Hari Ulang Tahun TNI, Sebagai generasi pewaris penerus dan pengisi perjuangan bangsa berkewajiban kita untuk merawat Taman Makam Pahlawan Kotabumi dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dengan pembersihan Taman Makam Pahlawan ini,” ucap Kapten Inf Jauhari.

Kegiatan pembersihan Makam pahlawan ini dilakukan oleh personil Kodim 0412/LU dengan sasaran pembersihan rerumputan dan seputaran makam dengan harapan terlihat bersih, rapi dan indah. Sehingga di saat kegiatan Ziarah Nasional besok dapat memberikan kesan kepada peziarah bahwa di areal TMP Kotabumi terawat dengan baik.

Baca Juga:  Ditemukan jasad Warga di Lampura hangus terbakar

Selain itu juga dapat memotivasi kepada kita semua sebagai generasi penerus untuk menjaga dan merawat kebersihan makam, karena kebersihan makam Pahlawan merupakan tanggung jawab kita bersama.

(Rls/Andrian Folta)

:Views: 160 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan