Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Advertorial / Peringati HUT ke-6, DPD IWO Lampura Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Peringati HUT ke-6, DPD IWO Lampura Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Lampung Utara, lampungvisual. com-

Dalam rangka memperingati HUT ke-6 tahun Ikatan Wartawan Online, DPD IWO Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Bakti sosial khitanan massal, di Kantor Seketariatan IWO setempat. Rabu, (31/10/2018)

Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Rozali, menyampaikan, kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian sosial Awak Media yang tergabung dalam Organisasi IWO.

“Bakti sosial khitanan massal yang diadakan untuk lebih meningkatkan jiwa sosial awak media yang tergabung dalam wadah IWO di Lampura,” ujar Rozali, dalam kata sambutannya.

Sementara, Ketua DPD IWO Lampura, Khoiril Syarif, mengungkapkan sikap dan tindakan yang dilandasi dalam bingkai kebersamaan dapat meningkatkan harkat dan martabat serta kesetiakawanan sosial.

Maka untuk itu, di hari peringatan HUT ke-6 IWO melaksanakan bakti sosial dan itu merupakan wujud kerja nyata awak media dalam merealisasikan rasa kebersamaan dan kemandirian serta bentuk kepedulian sosial insan pers terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang baru kali pertama dilaksanakan oleh segenap pengurus DPD IWO Lampura. Namun diharapkan mampu menumbuhkan dan mengikat rasa persaudaraan antar sesama,” ungkapnya

Dalam sambutan Plt. Asisten II, Syarizal Adhar, mewakili Bupati Lampura, menyampaikan, ucapan selamat HUT keenam tahun Ikatan Wartawan Online yang kali pertama dilaksanakan DPD IWO Kab. Lampura.

“Semoga dalam perayaan ini dapat menambah semangat, memberikan motivasi, serta memberikan pencerahan bagi seluruh tatanan masyarakat yang ada di Lampura. Ini merupakan momentum yang bermanfaat. Melalui kepedulian sosial seperti inilah dapat mewujudkan kebersamaan dan persaudaraan antarsesama,” kata dia

Lanjut dia, atas dukungan dan kebersamaan dari seluruh insan pers yang tergabung dalam payung organisasi profesi IWO, tentu memberikan peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan di Lampura.

“Saya mengimbau agar wartawan di Lampura secara menyeluruh dapat menyikapi segala persoalan dengan sikap dan tindakan positif,” pungkansya. (ADV-Andrian Folta)

1,790 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tim Pembentukan UMK Hadiri undangan Kemenristekdikti

Lampung Utara, lampungvisual.com- Tim pembentukan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK) hadiri undangan Kemenristekdikti di Jakarta, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI