Home / KATEGORI / OPINI DAN PUISI / Peringati HUT ke 20 PSMTI Lampung Akan Gelar Acara Berbagi Kasih
INDAHNYA BERBAGI KASIH Oleh : Cristian Chandra KETUA PSMTI LAMPUNG

Peringati HUT ke 20 PSMTI Lampung Akan Gelar Acara Berbagi Kasih

Bandar Lampung: lampungvisual.com-

Paguyuban sosial marga Tionghoa Berencana akan menggelar HUT ke 20 Yang akan digelar pada 5 – 29 september 2019. Dan puncak nya tanggal 29 september 2019 di NOVOTEL.

Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra yang didampingi sekretaris PSMTI Steven Cheng yang sudah sangat dikenal sebagai pemilik Kursus bahasa Mandarin Han Yuan bersama beberapa pengurus , menyampaikan kepada Donny Irawan selaku ketua SMSI LAMPUNG ( SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA ) bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PSMTI LAMPUNG ke 20. SMSI Lampung pada kegiatan ini juga menjadi media partner PSMTI dàlam melaksanakan kegiatan Sosialnya.

Dimana kegiatan HUT ini àkan diisi beberàpa rangkaian kegiatan sosial. Dimulai dengan Donor darah, bagi kursi roda, tabur bunga ke makam Pahlawan, dan kegiatan lain dengan mengadakan Seminar Publik tentang berbisnis. Roadshow ke beberapa tempat Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung, dan kegiatan lain pemilihan KO CI ( koko – cici ) yang akan digelar ke 2 x dan sukses.

Pada kesempatan yang sama Gunawan Hendra yang didapuk sebàgai ketua Panitia HUT PSMTI Lampung menyampaikan hal yang sama bahawa HUT PSMTI Lampung ini, dalam rangka Berbagi Kasih kepada Sesama.. kami akan melakukan kunjungan ke beberapa Panti asuhan Untuk berbagi kepada saudara2 kita yang kurang beruntung.

Pada ràpat pengurus PSMTI Lampung yang di gelar di jalan Sriwijaya Enggal Bandar Lampung, ketua PSMTI Lampung menyampaikan bahwa HUT PSMTI Lampung diisi kegiatan sosial agar mempunyai manfaat bagi saudara kita yang kurang beruntung, dengan tidak melihat Suku agama dan Ras, mereka semua saudara kita. Sehingga kegiatan HUT PSMTI dirasakan langsung sebagai bentuk kepedulian sesama yang kita sebut ” Indahnya Berbagi Kasih.” (Donny Irawan)

747 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI