Home / LAMPUNG / LAMPUNG TIMUR / Peringati HUT ke-14 Dealer Honda TDM Cabang Way Jepara

Peringati HUT ke-14 Dealer Honda TDM Cabang Way Jepara

Lampung Timur: lampung visual.com-
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Way Jepara, Lampung Timur (Lamtim) menggelar lomba tumpeng tingkat se-Kecamatan Way Jepara.

Branch Head Manager TDM Honda Way Jepara, Juma Aryoko Sungkono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya TDM Way Jepara untuk memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya bagi pelaku usaha kuliner yang ada di kecamatan way jepara. Rabu (04/12/2019).

“Disamping itu, juga untuk mempromosikan masakan tradisional Tumpeng yang menjadi budaya luhur indonesia,karena kan setiap acara ulang tahun biasa nya pakai Kue Tart,ini kami sengaja pakai tumpeng,menurut saya ada filosofi di tumpeng ” ujarnya.

HUT TDM Way Jepara yang jatuh pada tanggal 28 November kami peringati setiap tahun dengan perlombaan-perlombaan,tahun lalu kami mengadakan kesenian kuda lumping yang salah satu budaya luhur Indonesia. Begitu juga Lomba Tumpeng ini.lomba juga bertujuan untuk mengenalkan dealer Honda TDM kepada masyarakat way jepara pada umum nya.

“Program ini merupakan strategi PT TDM untuk mencari konsumen, kemudian mengikat (retensi) dengan memanfaatkan database konsumen.Harapan kami TDM Way Jepara Semakin di cintai dan Referensi no 1 pembelian SMH di Way Jepara” jelasnya.
Lebih Lanjut Juma mengatakan tidak menutup kemungkinan, PT TDM akan terus melakukan program ini di wilayah lainya. Dalam lomba tumpeng ini, Ibu Desi keluar sebagai juara satu, disusul Ibu Rani Juara Dua dan Ibu Tina sebagai juara ketiga. (*)

428 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI