Peringati Hari Juang TNI AD Kodim/0424 Tanggamus gelar Bakti Sosial

Tanggamus : lampungvisual.com –

Dalam rangka memperingati hari juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD tahun 2019. Komando Distrik Militer (Kodim) 0424 menggelar kegiatan bakti sosial, pengobatan massal dan pemberian bantuan.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424 Tanggamus, Letkol Inf Arman Haris Sallo mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari juang TNI AD 2019 yakni pengobatan massal, khitanan massal, donor darah, bantuan serta kursi roda.

Bantuan kursi roda, maupun tongkat bagi tunanetra ini memang kita peruntukan bagi yang memang membutuhkan. Karena terkadang kita melihat pelaksanaan tidak tepat sasaran,Kamis (12/12/2019)

“Maka dari itu bertepatan dengan hari juang Kartika TNI AD, kita memilah mana yang memang benar membutuhkan. Untuk jumlah peserta baksos sendiri kita tidak bisa menghitung secara pasti, karena yang datang terus menerus,” kata Dandim.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi’i menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0424 Tanggamus. Dimana kegiatan tersebut menurutnya dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari juang TNI AD.

“Ini sebagai contoh siapapun yang bisa memberikan peran dan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus, lakukanlah.

Animo masyarakat juga sangat baik, kita lihat peserta baik donor dan khitan juga sangat banyak, dan Alhamdulillah saya juga ikut serta donor karena bukan hanya untuk kesehatan, tetapi darah untuk kemanusiaan,” ujar Wabup

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Organisasi perangkat Daerah, Camat serta lurah. (sari )

:Views: 580 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan