Pergantian Tahun Warga Pauh Tanjung Iman Berbagi Sembako

LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, lampungvisual.com-

Warga Desa Pauh Tanjung Iman, Kalianda, beserta Karang Taruna Fajar Muda, mengisi malam pergantian tahun dengan Berbagi sembako Kepada Korban Bencana Tsunami, Senin, (31/12/18).

Kegiatan positif tersebut, banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai macam kalangan, baik dari tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda setempat.

Amiludin salah satu warga masyarakat setempat sangat bangga dan sangat senang melihat kekompakan karang taruna serta masyarakatnya, karena sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Plt. bupati Lamsel, Nanang Ermanto, agar malam tahun baru bisa diisi dengan hal-hal yang Positif.

“Mungkin bukan hanya saya saja yang bangga, dan senang melihat kekompakan pemuda/pemudi Karang Taruna Fajar Muda, Desa Pauh Tanjung Iman ini, karna di malam pergantian tahun ini mereka mengisinya dengan hal-hal yang positif, untuk membagikan bantuan berupa sembako Kepada keluarga korban yang mengungsi akibat bencana alam Tsunami,” tutur Akan.

Hal senada diungkapkan oleh Syahrijal Miar, Selaku Ketua Karang Taruna Pauh Tanjung Iman, ini juga menjelaskan, dalam kegiatan ini agar bisa membantu meringankan beban yang diderita oleh korban pengungsian.

“Memang tidak seberapa sembako yang kami bagikan ini tetapi dalam bentuk sembako ini kami berharap agar korban yang terkena musibah Tsunami, tetap sabar dan harus semangat, saya berharap kepada semua pemuda/pemudi karang taruna lainnya, untuk mengisi malam tahun barunya Dengan hal hal yang Positif,” Ucap Syahrijal.

Sumber: Sumaterapost

Editor: Basri

:Views: 582 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *