Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Bandar Lampung / Perempuan LIRA Hadiri peringatan Maulidin Nabi Muhammad  SAW

Perempuan LIRA Hadiri peringatan Maulidin Nabi Muhammad  SAW

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Ketua pengurus wilayah perempuan lumbung informasi rakyat (LIRA) Lampung, menghadiri peringatan maulidin Nabi Muhammad SAW di pesantren Alkaromah Batiniah, Kaliawi , Tanjung Karang pusat,  kamis (6/12/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Ketua PW perempuan LIRA Lampung Hj. Anita Putri didampingi pengurus lainnya Siti Mira Wati, Ferda dan Yani disambut hangat ketua pesantren Hj. Ade dan berbaur dengan jamaah yang hadir pada malam itu.

Ketua pesantren  H. Ade mengapresiasi  atas kehadiran Anita dan pengurus lainnya pada peringatan yang diselenggarakan setiap tahunnya itu.

“Saya berterima kasih kepada ibu Anita yang telah hadir  dalam peringatan maulidin nabi Muhammad 1440 H , semoga ringannya langkah mendapat Ridho Alloh SWT”, tutur H.  Ade.

Ditempat yang sama Hj. Anita mengungkapkan, menghadiri peringatan maulidin nabi dan pengajian merupakan  kebiasaan yang ia lakukan.

“Kita wajib mengagungkan kelahiran Nabiulloh Muhammad, dengan menghadiri peringatan malam ini merupakan kepuasan  bathiniah”, ungkapnya.

Kedepannya  Anita berharap pengurus wilayah perempuan LIRA Lampung  dapat lebih dekat dengan masyarakat dan pemerintah sehingga kontrol sosial dapat berjalan dengan baik. (Red)

194 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tiga Tahun Terbaik Atasi Konflik, Lampung Tuan Rumah Mubes Pemuka Agama

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri, menunjuk Lampung sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI