Penutupan TMMD, Ratusan Bendera Merah Putih Berkibar di Lapangan Nglengkir

Blora, lampungvisual.com-
Menjelang upacara pebutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang rencananya akan digelar di lapangan sepakbola, Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, berbagai persiapan dilakukan oleh jajaran Kodim Blora.
H-3 menjelang upacara penutupan itu, ratusan bendera merah putih telah berkibar di seputar lapangan Desa Nglengkir tersebut. Tidak ada secuilpun sampah yang ada di lapangan tersebut, ”Kami maksimal mempersiapkan pangkalan untuk menghelat upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 27 Maret mendatang,” jelas Peltu Bambang, anggota Koramil02/Jpeon.
Salah satu Perwira Koordinasi kegiatan tersebut, Kapten Inf.Surana menyampaikan, berkibarnya ratusan sang saka merah putih di lokasi yang akan digunakan menggelar upacara penutupan TMMD, sebagai salah satu bentuk persiapan yang dilakukan oleh jajarannya. ”Kita buat sederhana tapi meriah. Menurut pengalaman, dipastikan nantinya banyak warga yang antusias untuk menyaksikan kegiatan upacara penutupan,” jelas Kapten Surana.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor : Susan

184 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep