Pengurus Anak Cabang Partai Demokrat Kecamatan Kasui dan Rebang Tangkas Dikukuhkan

Way Kanan,lampungvisual.com

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M. melakukan pelantikan terhadap Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC), Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPARt) di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Rebang Tangkas dan Kasui, Jum’at (28/12/2018).

Pelantikan Pengurus Partai Demokrat di dua Kecamatan itu berlangsung terpisah. Pelantikan Ketua DPAC Kecamatan Rebang Tangkas digelar di sekretariat PD di Kampung Madang Jaya dan Hotman di tunjuk sebagai Ketua DPAC Rebang Tangkas. Sedangkan Ketua DPAC Kecamatan Kasui di jabat oleh Jefri, pelantikan berlangsung di sekretariat PD di Kelurahan Kasui Kecamatan setempat.

Didepan pengurus yang baru dilantik, serta ratusan anggota dan simpatisan partai,  Ketua DPC Partai Demokrat, Raden Adipati Surya tidak henti-henti nya mengajak dan memberikan arahan kepada seluruh pengurus PD agar bergerak dan bekerja keras untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, dengan menyampaikan program-program kerja PD kepada masyarakat.

“Mari kita galang kekuatan dengan mendekati rakyat, sampaikan program-program pembangunan yang sudah kita lakukan, kita sudah membuktikan bahwa Demokrat sudah bekerja sungguh-sungguh di Way Kanan,”kata Adipati.

Tak lupa, Adipati juga mengimbau kepada seluruh pengurus agar bekerja keras supaya bisa memenangkan kembali PD di Kabupaten Way Kanan. “Namun, kita juga harus meraih kemenangan itu dengan cara-cara yang baik dan benar, kita rebut kembali kemenangan tanpa harus melakukan kecurangan-kecurangan dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Partai Demokrat Way Kanan Suradal menjelaskan setelah pelantikan pengurus Partai di dua kecamatan itu saat ini sudah  10 DPAC yang di lantik, dari 14 DPAC Kecamatan yang direncanakan.

Turut hadir di acara pelantikan itu, sekretaris PD Way Kanan, Suradal, dua Caleg Partai Demokrat untuk Provinsi Lampung, Yozi Rizal, S.H., dan Deni Ribowo, SE. serta Seluruh Caleg DPRD Way Kanan dapil 5. Kecamatan Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas.

Penulis : Fikri

Editor  : Gati SS

1,180 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Turnamen Bola Volly dan Futsal Meriahkan HUT Kabupaten Way Kanan ke 20

Way Kanan, lampungvisual.com- Dalam memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan yang ke-20 tahun 2019 Dinas Pemuda, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep