Pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan 2020

WAY KANAN

Way Kanan-
Dalam rangka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tahun 2020 yang digelar dihalaman KPU kabupaten Waykanan, Kamis (24/9/2020)

Dalam sambutannya Ketua KPU kabupaten Waykanan Refki Dharmawan menghimbau kepada calon bupati dan wakil bupati beserta tim pemenangan setiap calon agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Untuk semua calon beserta tim pemenangan nya agar tetap mengedepankan keselamatan dan kesehatan dalam mengikuti anjuran protokol kesehatan,”Ujarnya.

Setelah ditetapkan nya nomor urut Paslon yaitu nomor urut 1 (satu) pada pasangan Juprius-Rina Marlina, pada nomor urut 2(Dua) yaitu pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman

Setelah ditetapkan nya nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari ini maka mulai pada tanggal 26 September Akan mengadakan kampanye

Refki Dharmawan juga memaparkan aturan yang telah ditetapkan untuk mengadakan kampanye, di setiap mengadakan kampanye hanya ada 50 orang di dalam ruangan termasuk calon dan seluruhnya

“Hanya ada 50 orang yang ada di ruangan yang boleh mengikuti kegiatan kampanye tersebut, dan itu juga termasuk calon dan seluruhnya,”papar Refki Dharmawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Nikman Karim, Kapolres AKBP Binsar Manurung, Dandim 0427/WK Letkol Inf. AA. Gede Rama, Kajari Susilo, Sekdakab Saipul, Ketua Bawaslu Yesi Karniansyah. (Deki)

:Views: 302 , Dilihat Hari ini 6 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan