Home / DAERAH / BANDAR LAMPUNG / Pengabdian Tulus dr. Zam Tidak Mengenal Lelah Membantu Masyarakat

Pengabdian Tulus dr. Zam Tidak Mengenal Lelah Membantu Masyarakat

Bandar Lampung, lampung visual.com-
Pengabdian tulus tidak pernah habis,  sosok dokter spesialis RSUD Abdoel Moeloek dr. Zam Zanariah, terus bergerak turun kelapangan membantu masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan.

Meski dalam Pandemi Virus Korona, kesehatan wajib dijaga dan pelayan kesehatan pun harus terbiasa dengan keluhan masyarakat, demikian diutarakan dr. Zam saat mengunjungi warga di jalan Dr. Setia Budi Kelurahan Negeri Olok Gading, Kecamatan TelukBetung Barat (TbB). Kamis (21/05/2020)

Bersama dr. Aida Sofina Istri dari Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., (Mantan Kapolda Lampung tahun 2016) dan putranya Muhammad Gusti Saibatin, dr. Zam yang populer dengan jiwa kesosialannya ini dengan sigap memeriksa kondisi kesehatan seorang pria separuh baya yang tengah terkena stroke. Dr. Zam yang memang seorang dokter ahli saraf memberikan senyuman, himbauan dan Obat-obatan yang harus dikonsumsi oleh pasien.

Tidak lupa, dari jiwa sosialnya tersebut, dr. Zam dengan senyuman menyapa warga dan memberikan bantuan bingkisan untuk keluarga kurang mampu di wilayah itu. dr. Zam mempunyai harapan agar masyarakat Bandar Lampung hidupnya lebih sehat,”Jika sehat, tentu semua orang dapat bekerja dengan baik”.ujar singkatnya. (*)

:Views: 543 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....