Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / Pengabdian Tiada Henti, Camat Seputih Agung Mulai Beraksi

Pengabdian Tiada Henti, Camat Seputih Agung Mulai Beraksi

 Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Mantan Kepala Bagian (Kabag) Protokol Sekretariat (Setda) Pemkab Lampung Tengah, yang kini menjabat Camat Seputih Agung, Chandra Sukma nampaknya mulai terbiasa turun ke tengah-tengah masyarakat.
Hal ini terlihat saat ia bersama perangkat Kampung Bumi Kencana membuka jalan baru di dusun III ke dusun V, dan ke dusun VII. Selain itu ia juga menyempatkan melihat hasil gotong royong perbaikan jembatan beberapa waktu lalu di Kecamatan setempat.
“Hari ini kita bersama-sama perangkat kampung Bumi Kencana membuka jalan baru. Jalan yang sebelumnya sempit ini kita perlebar,”kata Chandra saat ditemui di lokasi, Senin (29/10/2018).
Chandra mengatakan, jalan yang diperlebar ini adalah akses utama masyarakat khususnya para petani untuk membawa hasil bumi.”Jadi selama ini akses mereka membawa hasil bumi agak sulit, karena harus meter-muter (keliling), dengan adanya jalur ini menurut saya jadi lebih mudah,”ungkapnya.
Disisi lain Chandra berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Seputih Agung untuk terus menghidupkan budaya gotong royong. Hal ini kata Chandra sesuai dengan program Bupati Loekman Djoyosoemarto.
“Karena dengan bergotong royong, segala pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan serta biaya bisa ditekan se efisien mungkin,”tutupnya.
Sementara Kakam Bumi Kencana Supriyanto mengatakan, panjang jalan yang diperlebar ini mencapai, 1,5 kilo meter. Selain digunakan untuk akses hasil bumi, jalur ini juga akses menuju ke pemakaman umum setempat.(Iswan)

2,227 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski Musim Hujan Petani Tubaba Tetap Tanam Cabai

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Petani di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI