Home / PERISTIWA / Penerangan Lampu Tanpa KWH Di Kantor Tiyuh Sakti Jaya, Berikut ini Penjelasannya

Penerangan Lampu Tanpa KWH Di Kantor Tiyuh Sakti Jaya, Berikut ini Penjelasannya

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Kilas cahaya lampu penerangan di kantor Tiyuh (Desa) Sakti Jaya, kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulang Bawang Barat, provinsi Lampung, menuai tanda tanya “Suatu ke ajaiban Atau ada unsur sengaja”, bagaimana tidak, bola lampu yang lazim menggunakan aliran arus listrik yang biasanya memakai KWH Meter alat penghitung pemakaian energi listrik. Namun di kantor tersebut meski tidak ada KWH, bola lampu tetap menyala, seolah tanpa Dosa.

Dilansir dari Laman trienews.com, fenomena penerangan lampu di kantor Tiyuh Sakti Jaya, Dari hasil Pantauan di lokasi, meski sudah dicari di beberapa sudut kantor dan di telusuri aliran kabel arus listrik, namun tidak ditemukan KWH Meter alat penghitung pemakaian energi listrik. Bahkan peneluran hingga ke bangunan gedung posyandu yang diberi nama mawar dan dibagun pada tahun kemarin yang berada tepat di samping kantor desa tersebut, tetapi hasilnya nihil tidak ditemukan adanya KWH.

Dikutip dari trienews.com. Minggu (21/03/2020) Informasi, yang berhasil dihimpun dari salah satu warga Tiyuh Sakti Jaya yang tidak berkenan identitasnya disebutkan, mengatakan memang sudah lama penerangan lampu kantor tiyuh tersebut tidak ada KWH nya.

“Alah Mas, sudah lama kok kantor Tiyuh ini gak ada meterannya (KWH), Mungkin sudah berbulan-bulan. Lihat saja bohlam lampu depan kantor tiyuh ini, selamanya gak pernah mati idup terus”. Ujar Sumber

Hingga berita ini publish, belum ada keterangan dari pihak aparatur Tiyuh Sakti Jaya terkait dengan lampu tanpa KWH Meski sudah berusaha dihubungi Via telepon selulernya, begitu juga dengan sub rayon PLN Cabang Kabupaten Tulang Bawang Barat, belum di konfirmasi.
(Akang Med)

:Views: 317 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....