Kamis , Februari 21 2019
Home / LAMPUNG / TULANG BAWANG BARAT / Pemuda Muhammadiyah Tubaba Dorong Kadernya Menjadi Penyelenggara Pemilu
Ketua Pemuda Muhammadiyah Tubaba Fahmi Firmasyah

Pemuda Muhammadiyah Tubaba Dorong Kadernya Menjadi Penyelenggara Pemilu

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-
Kesuksesan Pemilihan Umum 2019 akan meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Baik itu Pemilu legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden yang digelar secara serentak, sepatutnya didukung oleh semua pihak. Trrmasuk kesiapan penyelenggara pemilu, pengawasan serta partisipasi aktif menciptakan pemilu damai, aman dan lancar dari para kontestan pemilu.
Menyikapi hal ini Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Fahmi Firmansyah mengajak kepada seluruh kader pemuda untuk terlibat aktif dalam penyelenggaraan pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut ditegaskan Fahmi disela-sela konsolidasi Pemuda Muhammadiyah Tulang Bawang Barat di kelurahan Mulya Asri, kecamatan Tulang Bawang Tengah, Selasa (12/02/2019).
Hal ini dilakukan menurut Fahmi, salah satu bukti serta wujud nyata sebagai warga negara indonesia yang baik dan benar adalah ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019, hal tersebut juga  bagian dari perjuangan meneruskan cita-cita para pahlawan yang telah gugur dalam mewujudkan kemerdekaan.
“Saya menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah untuk ikut andil mensukseskan pesta demokrasi ini ” terang Fahmi.
Pria ramah ini mengajak kadernya untuk masuk menjadi pelaksana dan terlibat langsung dalam pengawasan.” Sebagai implementasi pengabdian kepada NKRI, sudah menjadi tanggung jawab pemuda untuk menjadi penggerak dan pengawas pemilu,” ungkapnya.
Masih menurut pria yang pernah menjadi Staff  Panwaslu Tulang Bawang Barat ini, sebagai masinis Pemuda Muhammadiyah Tulang Bawang Barat, dirinya akan mendorong kader pemuda Muhammadiyah untuk duduk dan aktif di PTPS( pengawas tempat pemungutan suara) dan KPPS( Kelompok Panitia Pemungutan Suara).” Bukan sampai di sini saya pun akan mensuport kader terbaik kita untuk ambil bagian di KPU dan Panwaslu,“ pungkas Fahmi.
Sumber : Rls/Fahmi
Editor    : Susan

816 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Warga Tubaba Dambakan Perbaikan Jalan Provinsi

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya pembangunan infrastruktur jalan, baik itu melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep