Pemkab Tubaba Gelar Upacara Memperingati HUT Ke 10

Tulangbawang Barat, lampungvisual.com-
Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) terus berkomitmen menjalankan pemerintahan dengan pengalokasian APBD yang pro-rakyat guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
“Komitmen ini bahkan terus kita tingkatkan untuk menghadirkan pemerintah ditengah-tengah masyarakat, sehingga keinginan masyarakat dapat terpenuhi yakni masyakarat sejahtera, dan daerah ini menjadi kabupaten Maju dan berdaya saing,” ungkap Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP usai memimpin upacara HUT Kabupaten Tubaba ke-10 tahun di lapangan upacara kantor bupati, di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (4/4).


Umar Ahmad mengatakan, pada Dasawarsa Tubaba ini, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan dirasakan, pemerintah bisa menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat.
Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Tubaba, Umar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Pejuang, Perintis, dan Pendiri Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di kabupaten hingga seperti saat ini.
“Sebagai daerah yang berusia 10 (sepuluh) tahun, Kabupaten Tubaba telah menapaki langkah-langkah awal dari perjalanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat. Dan, perjalanan waktu selama 10 (sepuluh) tahun ini dirasa cukup dinamis, serta mampu memunculkan semangat kebersamaan yang tinggi, yang pada akhirnya melahirkan pondasi-pondasi yang cukup kuat untuk menggapai kemajuan-kemajuan yang lebih pesat di masa yang akan datang,” terangnya yang kembali disampaikan dalam rapat paripurna istimewa HUT Tubaba di gedung DPRD.
Bupati mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba, untuk menjadikan Hari Ulang Tahun Ke-10 Kabupaten ini sebagai sarana instropeksi dan mawas diri terhadap apa yang telah dan akan terus dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
“Hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan yang telah terjalin di antara kita, maka Insya Allah secara bertahap semua yang kita cita-citakan akan dapat kita gapai,” pintanya.


Menurutnya, di usia yang ke-10 tahun, telah banyak capaian kemajuan pembangunan yang telah diraih. Namun demikian,  tentunya sangat banyak tugas dan tantangan yang masih harus diselesaikan.
“Mari kita terus bekerja menyumbangkan kemampuan yang kita miliki untuk membangun daerah yang kita banggakan ini, agar cita-cita mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera sesegera mungkin dapat tercapai,” kata dia


Dalam upacara tersebut, Umar Ahmad menjadi inspektur upacara dan Kapten Inf. Gus Amirul dari Koramil Tulangbawang Udik menjadi komandan upacara. Upacara dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, anggota legislatif, Kepala Kajari Menggala Ansari, forkopimda Tubaba, tokoh adat, tokoh pemekaran, tokoh agama, perwakilan ormas dan LSM, para pejabat dan ASN di lingkup kabupaten setempat, dan dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik anak-anak SD di Tubaba hasil bimbingan Polres Tuba.
Penulis   :  Adri (ADV)
Editor     :  Susan

532 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Persiapan MTQ Ke 47 Tingkat Provinsi Lampung Di Tubaba Maksimal

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Dalam rangka menghadapi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep