Kamis , Januari 24 2019
Breaking News
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Pemkab Lamteng serahkan Dana Operasional Untuk Para Guru Ngaji Dan Marbot

Pemkab Lamteng serahkan Dana Operasional Untuk Para Guru Ngaji Dan Marbot

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Sebanyak 1133 orang Dedi Lamteng  mendapat bantuan Operasional, Guru ngaji, Marbot, Modin, Juru kunci makam dan pengurus rumah ibadah agama lainnya di gedung olahraga gunung sugih, Selasa (11/12/18).

Pemberian bantuan itu secara langsung diberikan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang di dampingi oleh Kadis PMK, Kasat Pol PP serta seluruh masyarakat penerima bantuan tersebut.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, mengatakan,  tidak tega memberikan bantuan yang beliau anggap tidak seberapa, tapi karena keterbatasan anggaran ia saat ini belum bisa berbuat banyak.
“Doakan kepada kami, pelaku pelaku Pemerintah untuk meningkatkan keuangan daerah, supaya menambah uang untuk ibu bapak sekalian. Insya Allah keuangan daerah meningkat pasti saya tambah,”ujar Loekman.
Dikesempatan itu juga, Loekman, mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung semua program yang tengah dijalankan  pemkab saat ini.
“Yang jelas upaya semua jajaran Pemkab Lamteng akan lakukan demi kesejahteraan kita semua, dan semua ini tidak bisa terealisasi tanpa dukungan kita semua,”tandas Loekman.
Maka dalam hal tersebut, meminta kepada masyarakat Lamteng, untuk menyatukan niat yang sama untuk membangun Lampung tengah.
“Dari semua dinas yang ada, sama, tujuan nya sama menciptakan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Lampung tengah ini, dengan empat kesepakatan itu harus sama, satu tujuan, satu suara, satu langkah, untuk Lampung Tengah semakin jaya,”tuntas Loekman. (Iswan)

175 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Polsek Terbanggi Besar Kejar Pelaku Curat Ranmor Sampai OKI

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Satuan Reserse Kriminal Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah, Sikat  3 Pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep