Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Pemkab Lampura Sediakan Wifi Bagi Masyarakat

Pemkab Lampura Sediakan Wifi Bagi Masyarakat

Lampung Utara, lamoungvisual. com
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyediakan areal wifi gratis di 10 titik bagi masyarakat untuk mempermudah akses beragam informasi melalui internet.
Hal itu dikatakan Kadis Kominfo Lampura, Sany Lumi kepada lampungvisual. com.  Sabtu, (12/1/2019)
Ke 10 titik Wife gratis tersebut, menurut Sany, tersebar di sejumlah tempat mulai dari Taman Olah Seni Kotabumi, Taman Sahabat Kotabumi, Bundaran Tugu Payan Mas, Tugu Pengantin, jalan Pahlawan, Taman Buah depan Markas Polisi Militer, eks. Taman Makam Pahlawan, Simpang Lampu Merah Kebon Empat, lapangan Koramil Kota, pasar Simpang Saprodi Candimas, dan pasar Kecamatan Bukit Kemuning.
Saat disinggung mengenai masalah yang terjadi pada Tahun 2017 wifi sempat mati, Sany mengungkapkan bahwa hal itu benar. Namun, itu tidak berlangsung lama berkat koordinasi instens yang dilakukan pihaknya.
“Semua sudah clear itu, lihat saja dilapangan semua berjalan sebagaimana diharapkan, “tambahnya.
Berdasarkan pantauan dilapangan, sempat ditemukan wifi yang ditempat di fasilitas umum disana banyak yang tidak berfungsi sesuai dengan peruntukkannya. Namun, hal demikian tidak berlangsung lama, sehingga aktivitas masyarakat menghabiskan waktu senggang tidak terganggu di suasana keramaian.
“Alhamdulillah mas kami yabg sering nongkrong diakhir pekan disini semua lancar kok. Mau browsing apa saja bisa, apalagi kalo sore seperti ditaman sahabat dan Tugu Payan. Ya mudah-mudahan bisa bagus terus seperti ini, kami bersyukur dan berterima kasih kepasa Bupati Bapak Agung Ilmu Mangkunegara yang telah mewujudkan ini semua, ” kata hendra, salah seorang warga yang sedang nyantai disana.
Penulis  : Andrian Folta
Editor    : GS

304 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Desa Karang Sari Menjadi Wakil Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Lampung Utara, lampungvisuak.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara melalui Tim penilaian, melaksanakan penilaian Lomba Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep