Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Pemkab lampura gelar tabligh akbar dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansur

Pemkab lampura gelar tabligh akbar dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansur

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Tabligh Akbar Triwulan Tahun 2018 dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansur dari ibu kota Jakarta.

Tabligh Akbar yang di ikuti ribuan masyarakat dari berbagai penjuru wilayah itu dipusatkan di Islamic Center Kotabumi. Rabu (5/11/2018)

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan kegiatan ini adalah pengajian rutin yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang merupakan salah satu program Windu Cita tentang keagamaan. Selain itu, sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh masyarakat Lampung Utara.

“Semoga kegiatan pengajian ini menjadi media bagi umat muslim di Kabupaten Lampung Utara untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islamiyah, serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari,” kata dia.

Bupati Agung juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lampung Utara, yaitu Kabupaten yang kuat, hebat dan bermartabat.

“Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara. Karena pembangunan di Kabupaten Lampung Utara akan berhasil dengan baik bila kita dapat menciptakan kebersamaan, kekompakkan dan bersatu padu baik itu dilakukan oleh Pemerintah maupun masyarakat.” Ungkapnya.

Dalam Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur Sebagai umat islam harus percaya dan Yakin pada Kebesaran Allah SWT dan selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan kepada manusia.

“Sebagai umat islam kita harus selalu ikhlas dalam menjalani segala cobaan dari Allah SWT,” tuturnya. (Andrian Folta)

212 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Jabatan Kapolsek Abung Timur Polres Lampung Utara Diserah Terimakan

Lampung Utara,lampungvisual.com Rotasi Roda kepemimpinan Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara kembali diserahterimakan, Upacara serah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI