Pemkab lampura berkomitmen menjaga netralitas pada pemilu 2019

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada pemilihan umum tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berkomitmen untuk menjaga netralitas.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Lampura, Sri Widodo di ruang kerjanya, Selasa (16/10/2018).

“Kita akan selalu berkomitmen untuk menegakkan netralitas, khususnya kepala daerah dan ASN dalam pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang. Selain itu, kita juga harus menjaga keamanan dan kedamaian, menjelang maupun saat pagelaran lima tahun ini dilaksanakan, “kata dia.

Pihaknya mengharapkan pada pelaksanaan pemilu kedepan, seluruh komponen masyarakat dapat sama-sama ikut menjaga suasana kondusif dilingkungannya masing-masing. Sehingga tercipta pemilu damai, aman dan berkualitas. Dalam menentukan arah kepemimpinan bangsa kedepan, sesuai dengan harapan seluruh lapisan rakyat.

“Mari bersama-sama kita saling menjaga, karena siapa pun nanti yang terpilih dialah pemimpin bangsa hasil pilihan rakyat. Terus kita jaga kondusivitas karena tidak lama lagi kita akan melangsungkan pesta demokrasi di daerah tercinta ini,” pungkasnya.  (Andrian folta)

1,545 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Dinas Perdagangan Bersama Sat Pol PP Lakukan Penertiban PKL

Lampung Utara, lampungvisual.com- Guna menciptakan keindahan dan kerapihan kota, Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep