Home / LINTAS DESA / Pemerintah Desa Kinciran bagikan masker dan semprot disinfektan

Pemerintah Desa Kinciran bagikan masker dan semprot disinfektan

Lampung Utara, Lampung visual.com-
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, Pemerintah Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah Lampung Utara (Lampura) lakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker kepada warga, Sabtu (2/5/2020).

Para petugas yang melakukan Penyemprotan desinfektan dilengkapi dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

PJ Kades Kinciran, Megawati mengatakan pihak hari ini secara serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan baik kerumah rumah warga sampai dengan fasilitas umum guna mengantisipasi penyebaran covid 19.

Dirinya berharap agar pandemi virus covid 19 segera hilang sehingga bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian lancar kembali.

Sementara Camat Abung Tengah Mulyadi menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan desa kinciran merupakn bentuk komitmen bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Tentunya langkah yang telah dilakukan merupakan upaya nyata untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid 19.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar terus berhati hati, Jaga jarak, tanamkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, olahraga.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 998 , dilihat Hari ini 10 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....