Pembangunan Pamsimas Gunakan Bahan Tambahan Warga Karta Sari Tetep Haturkan Terima Kasih

BERITA FOTO LINTAS DESA TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat: lampung visual.com-
Sejumlah Warga haturkan terimakasih kepada pemerintah, dengan adanya, pengerjaan pembangunan pengadaan air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Desa (Tiyuh) Karta Sari, kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Alhamdulillah berkat bantuan pemerintah kita warga disini sudah merasa terbantu, yang masih membuat kita bingung sumber dananya banyak sekali mulai dari DD, In -cash, In-kind tapi masih pakai paralon bekas PDAM, apa bisa bertahan soalnya yang namanya barang bekas, tetap saja secara logika, kurang bisa meyakinkan,” ujar Salah Satu warga Setempat, sebut saja NAL. Kamis (2/1/2020) dilansir dari Media Partner, trienews.com.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kegiatan tersebut merupakan Kegiatan pembangunan, Namun pada pelaksanaannya menggunakan bahan material tambahan yang diperoleh dari penggalian yang memanfaatkan pipa dari kegiatan pembangunan sebelumnya yakni Pipa PDAM serta diperkuat dengan ditemukannya papan nama kegiatan, tambahan yang bersumber dari Dana Desa (DD), In-cash, In- kind.

Hingga Berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak Ketua pelaksana kegiatan kerana saat ingin dijumpai yang bersangkutan dalam keadaan sakit, sementara aparatur desa setempat  dan dinas terkait  belum  dikonfirmasi.
Penulis: Media Partner/ trienews.
Editor: Basri.

:Views: 5,330 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan