Kamis , Januari 24 2019
Breaking News
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Pembagian Itensif Dan Siltap, Camat Seputih Agung Sampaikan Pesan Bupati

Pembagian Itensif Dan Siltap, Camat Seputih Agung Sampaikan Pesan Bupati

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Dengan adanya pembagian Intensif dan  Siltap, Aparatur diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja nya bagi kemajuan Kampung nya.
Demikian pesan yang disampaikan oleh camat Seputih Agung Chandra Sukma, saat  melakukan pembagian siltap bagi anggota Badan Permusyawatan Kampung (BPK), Kadus, RT, Anggota Linmas, juga perangkat dan aparatur Kampung lainnya  se kecamatan  Seputih Agung, yang di laksanakan di Balai kampung  Simpang Agung, Selasa (6/11/10).
“Pembagian siltap ini dilakukan per triwulan dan merupakan hak dari aparatur kampung, harapan kami aparatur kampung dapat menggunakannya dengan bijak dan dapat bermanfaat bagi aparatur sendiri dan keluarga dirumah”ujar Chandra Sukma.
Dalam kesempatan tersebut juga, Camat Termuda di Lampung Tengah ini juga menyampaikan pesan dari Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, agar para aparatur Kampung untuk dapat meningkatkan kinerja nya.
 “Saya menyampaikan pesan Bapak Bupati Loekman Djoyosoemarto agar aparatur kampung dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Satukan niat kita, satukan langkah kita, satukan tujuan kita dan satukan suara kita, agar kedepannya masyarakat Seputih Agung khusunya kampung Simpang Agung dapat lebih maju lagi dan pembangunan dapat berkesinambungan kedepannya.”pungkasnya.
Sementara itu Kepala Kampung Simpang Agung, Pramono mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan intensif kepada para aparatur Kampung Dan berjanji akan terus meningkatkan kinerjanya.
“Kami selaku aparatur Kampung sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah , dengan adanya pemberian Siltap ini akan menjadi penambah semangat untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Kampung dan akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” tutur Pramono. (Iswan)

598 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Loekman Djoyosoemarto: Jauhi Narkoba Dan Pergaulan Bebas

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Ditengah marak peredaran narkoba yang sudah masuk ke semua golongan, Bupati Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep