Pelatihan Memotong Rambut di Lokasi TMMD

Blora, lampungvisual.com-
Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, kembali mengambil peran di gelaran  TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Yakni dengan mengandeng ahli potong rambut, memberi pelatihan keterampilan cara memotong rambut kepada sejumlah remaja putri di lokasi TMMD. .
Di pelatihan tersebut, Lia (18), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero yang di daulat sebagai model untuk potong rambut. Walaupun awalnya malu tetapi setelah tahu hasilnya, gadis semester dua di salah satu universitas swasta Semarang itu akhirnya percaya diri.
”Saya malu pak, potong rambut kok di lihat banyak orang. Hanya saja karena kesempatan ini belum tentu datang dua kali akhirnya saya dengan senang hati menerimanya. Ternyata tenaga  terampil yangdi rekrut ibu-ibu Persit Kodim Blora benar-benar profesional dalam memotong rambut, sehingga hasilnya sangat memuaskan,” ujar Lia.
Nurul (27), yang juga remaja putri asli Desa Jurangjero mengaku senang dengan adanya  peltihan keterampilan memotong rambut yang digelar ibu-ibu Persit Kodim Blora, ”senang, saya mendapatkan  ilmu baru,” bebernya
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

543 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta Dikunjungi Paban Sahli Politik Luar Negeri Bid Idpol Sahli Kasad

Surakarta, lampungvisual.com- Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta mendapat Kunjungan kerja dari Staf ahli politik luar negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep