Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua KNPI : Sudah Sepatutnya Kita Bantu

Lampung Tengah,lampung visual.com-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Tengah menyerahkan bantuan kepada Eni Astuti warga Takwa Kelurahan Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis, 21 Maret 2018 yang hidup dibawah garis kemiskinan.
Bantuan berupa sumbangan dana tersebut diserahkan langsung Ketua KNPI Lamteng, Habibi SH, MH, didampingi sejumlah pengurus lainnya kepada Eni Astuti secara langsung.
Ketua KNPI Lamteng Habibi mengatakan, para pemuda tergabung dalam wadah KNPI hadir ditengah masyarakat. “Kita datang kesini, untuk melihat secara langsung apa yang dialami ibu Eni Astuti. Seperti yang kita lihat, dengan keadaan ibu Eni yang seperti ini. Sudah sepatutnya kita coba bantu.” ujar Bibi sapaan akrab Ketua KNPI ini.
Lanjutnya, kita harus mencarikan solusi bagi warga seperti ibu Eni ini. Hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Pemerintah harus hadir untuk masyarakatnya. KNPI Lamteng akan dorong pemerintah untuk terus memperhatikan warga yang hidup dibawah garis kemiskinan.
“Seperti yang kita ketahui, rumah yang ditempati ibu Eni ini tanahnya bukan hak milik. Makanya dia tidak terdaftar di PKH dan sebagainya. Bantuan bedah rumah pun tidak bisa ia dapatkan. Dikarenakan tanah tempat berdirinya rumah bukan hak milik. Namun, kita harus cari kan solusinya. Kita harus dorong pemerintah daerah memperhatikan mereka,” jelasnya.
Bantuan ini, kata Habibi, sebagai wujud kepedulian para pemuda yang ingin berbagi. Kata dia, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban para keluarga ibu Eni Astuti
“Ini bantuan sekadarnya, hanya ini yang dapat kami berikan, kami ingin berbagi untuk membantu saudara-saudara kami yang kurang mampu,” kata Habibi saat berbincang-bincang dengan para jurnalis.
Sementara  Eni Astuti warga yang mendapatkan bantuan dari KNPI mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. “Buat nak Bibi terima kasih bantuannya. Bantuan ini sangat berarti untuk kami. Terima kasih nak Bibi,” ucap Eni Astuti.
Dirinya juga berharap kepada pemerintah agar dapat memperhatikan warga seperti dirinya. Sebab, mengingat usia yang sudah lansia dan tak bisa bekerja lagi. “Saya juga mau minta tolong mas, tolong sampaikan kepada pak Bupati, tolong perhatikan kami warga yang kurang mampu. Saya disini gak pernah dapet bantuan selain KIS. Karna rumah saya cuma numpang ditanah orang. Tolong lihat Kami pak Bupati.” pungkasnya.
Penulis   : Iswan
Editor.    : Susan

837 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Urai Kemacetan, AKBP I Made Rasma : Sebagian Besar Anggota Masih Melaksanakan Pengamanan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Meski pemangku jabatan tertinggi di jajaran Kepolisian Resort Lampung Tengah, AKBP I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep