Home / LAMPUNG / MESUJI / Patroli Subuh Cegah Tindak Kejahatan Dilakukan Polres Mesuji

Patroli Subuh Cegah Tindak Kejahatan Dilakukan Polres Mesuji

Mesuji, lampungvisual.com-
Antisipasi adanya rawan tindak kejahatan di masyarakat lingkungan Hukum Polres Mesuji, kapolres mesuji beserta Pejabat Polres Mesuji melakukan kegiatan patroli subuh.
Selain Kegiatan patroli subuh juga melakukan pengecekan pos ronda yang dilakukan Jajaran Pejabat Polres mesuji yang di Desa Harapan Mukti, Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji, pada Pukul 04.00 Wib. sekaligus di lanjutkan Giat Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Baiturrahman desa Harapan Mukti, Sabtu, (02/03/2019).
Giat Patroli ini dipimpin langsung Kapolres Mesuni AKBP Eddy Purnomo, Wakapolres Mesuji, Kabag Ops Polres Mesuji, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Tanjung Raya, Kanit Binmas beserta para kanit dan para anggota Polsek Tanjung Raya, serta Camat tanjung Raya.
Dalam Sambutan Camat Tanjung raya Anwar Pamuji mengatakan mudah-mudahan kegiatan Kapolres beserta rombongan melaksanakan Patroli subuh dapat bermanfaat bagi masyarakat semua.
“Saya berharap dalam waktu dekat kita masuk ke arah desa dalam seperti Desa Sri Tanjung, Kagungan Dalam dan Tanjung Harapan yang berada di kecamatan Tanjung Raya.” Ucapnya.
Sementara Kapolres Mesuji AKBP Eddy Purnomo mengatakan bahwasannya desa Harapan Mukti ini merupakan desa ke 8 yang ada di kecamatan Tanjung raya yang dikunjungi sekaligus patroli.
“Program kami tadi seperti yang sudah disampaikan Camat Tanjung Raya tadi, yakni patroli subuh, kenapa kamu ambil waktu subuh, Karena dinilai waktu tersebut adalah waktu-waktunya rawan Tindak Kejahatan.”Ujar AKBP Eddy.
Selain patroli subuh juga melanjutkan shalat Subuh berjamaah, dan dilanjutkan dengan NGOPI MAS (ngobrol perkara iman kamtibmas). “Kita sekarang ada 3 pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa, silahkan apabila masyarakat ada informasi sekecil apapun sampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa. Itu semua untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan kita.” Jelasnya.
Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan percaya berita Hoax / bohong, sekarang sudah banyak bapak-bapak atau ibu-ibu yang memiliki Handphone canggih. “Jangan sampai mengikuti aliran keras/radikal apa lagi kita sekarang mendekati pemilu, jangan sekali-kali tempat ibadah untuk berkampanye. Jangan sikut-sikutan, jangan menjelek-jelekkan, mari bersaing secara sehat.” Ujar Kapolres Mesuji AKBP Eddy.
Penulis    : Agil
Sumber   : Sumatra post
Editor      : Susan.

2,048 kali dilihat, 52 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Dinas Sosial Mesuji Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Mesuji, lampungvisual.com- Mewakili Bupati Mesuji Kepala Dinas Sosial berikan bantuan kepada salah satu warga Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep