Pastikan Hasil Maksimal, Korlap Satgas TMMD 109/Sintang Cek Hasil Pekerjaan Anggotanya

TMMD

SINTANG – Pastikan hasil pekerjaan yang digarap anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang maksimal, Koordinator Lapangan Satgas TMMD 109/Sintang Kapten Inf W Gurning, tak henti hentinya memeriksa hasil pekerjaan Satgas TMMD termasuk beberapa material yang dibutuhkan.

Salah satu material pokok dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni yaitu kayu. Untuk mendapatkan kayu yang berkualitas, didapatnya dari luar desa Tirta Karya dan berada didalam hutan rimba Kalimantan. Gurning kunjungi lokasi tersebut dan meminta anak buahnya agar kerja cepat, mengingat pekerjaan harus selesai tepat waktu.

Baca Juga:  TMMD 109/ Sintang Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

” Kita harus bekerja ekstra, kerja cepat dan tidak mengenal lelah karena pekerjaan harus selesai tepat waktu dan ini seperti perintah Dansatgas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, pagi tadi, Jumat (09/10/2020).

Dia menjelaskan, hampir keseluruhan sasaran rehab rumah dan sasaran fisik lainnya mendekati selesai namun musim hujan yang turun, membuat Satgas TMMD harus kerja keras agar semuanya selesai tepat waktu.

Baca Juga:  Guru Paud Suluh Kasih Tenangkan Anak Didiknya Yang Antusias Bertemu Dengan TNI

“Melihat semangat kerja anggota TNI dan masyarakat, saya optimis, semua sasaran TMMD terlampaui semua dan saya pastikan, semua pekerjaan ini akan selesai tepat waktu,” tegasnya. (1205/Sintang)

:Views: 56 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan