Selasa , Februari 19 2019
Home / LIPSUS / Palang pintu perlintasan kereta api Dilampura banyak mengalami keserusakan

Palang pintu perlintasan kereta api Dilampura banyak mengalami keserusakan

Lampung Utara, Lampungvisual.com-

Palang pintu perlintasan kereta api di wilayah Kabupaten Lampung Utara banyak mengalami kerusakan.

Kabid Keselamatan, Teknik Sarana dan Prasarana (TSP) Romel, didampingi Koordinator Plang Kereta Api, Gunawan mengatakan dari empat palang pintu kereta api yang ada disana, hanya dua yang berfungsi. Itupun, kurang sempurna dan sisanya telah lama tidak dipergunakam karena tidak bekerja. Seperti di Negararatu, Kecamatan Sungkai Utara, dan Payanmas arah Rejosari Kotabumi.

“Kalau yang sudah berfungsi lagi, itu ada di Ciamis, Kotabumi dan Simpangpropau menuju Semuliraya, Kecamatan Abung Selatan. Tapi kondisinya kurang maksimal, seperti di Ciamis hanya satu yang ada sementara lainnya sudah patah termakan usia, “kata Romel, Rabu (23/5/2018).

Menurut Romel, pengajuan perbaikkan sendiri telah dilakukan beberapa waktu lalu. Namun sampai saat ini belum juga ada realisasinya, sehingga pihaknya berharap kepada pemerintah Provinsi maupun pusat dapat segera mungkin mengabulkannya. Sebab, didaerah tersebut merupakan jalur ramai dilalui pengendara. (Andrian folta)

2,029 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Sekdakab Lampura Bacakan Sambutan Menpora Saat Upacara Sumpah Pemuda

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Upacara Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep