Pagi Penuh Haru Dari Kelurga Karyono

JAWA TIMUR

Tulungagung, –
Pagi penuh kenangan, pagi penuh tetesan air mata dan pagi penuh kegembiraan. Itulah kelurga Karyono salah satu warga penerima RTLH dalam program Kegiatan TMMD Tahun 2020. Semua warga Karyono saat itu semuanya telah berkumpul dalam kebahagian.

Kebahagiaan yang telah dirasakan Karyono dan keluarganya saat menikmati rumah barunya bantuan dari Program Kegiatan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung. Rumah yang sebelumnya memang dapat dikatakan kurang layak kini telah menjadi rumah yang sangat layak bersih dan sehat.

“Keluarga kami sangat menikmati rumah baru ini, rumah bantuan dari TMMD, rumah yang telah merubah semangat seluruh keluarga kami. Dengan rumah baru ini semangat dari seluruh keluarga memang sangat menggembirakan. Semoga kedepannya menjadikan rejeki kami akan menjadi lebih baik dan lancar,” harap Karyono, Kamis (30/7/2020).

Keluarga karyono untuk saat ini telah menerima bantuan RTLH bersama dengan 11 keluarga lainya. Semua bantuan ini memang diperuntukan bagi keluarga kurang mampu. Semoga bantuan ini akan bermanfaat besar bagi keluarga yang menerimanya.

Sementara kades Sunaryo berpesan, ”Bantuan RTLH tersebut agar dapatnya untuk dipergunakan dengan sebaik baiknya, dan untuk lebih semangat dalam bekerja ,sehingga dengan rumah baru tersebut akan menjadi kehidupan kedepanya menjadi lebih baik.” (*)

:Views: 66 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *