Home / HOME / PAC Ansor Mejobo Ajak Kadernya Tingkatkan Komitmen Organisasi

PAC Ansor Mejobo Ajak Kadernya Tingkatkan Komitmen Organisasi

Kudus, lampungvisuial.com-
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Mejobo Joni Prabowo,, mengajak Kadernya untuk tingkatkan komitmen organisasi, “sahabat-sahabat, mari tingkatkan diri sebagai kader GP. Ansor, untuk lebih meningkatkan kapasitas diri dan lebih ‘commitment’, terhadap organisasi yang kita naungi” ujarnya.
Hal tersebut diutarakanya dalam Silaturrahim kebawah (Turba) 1 PAC GP Ansor Mejobo, dalam Pimpinan Ranting Jepang, Jumat malam 05/07/2019.
Sebagai langkah awal PAC GP. Ansor Mejobo, untuk meningkatkan komitmen tersebut, ia juga menyampaikan terkait agenda yang akan dekat dengan sekarang adalah PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) dan Diklatsar (Pendidikan Latihan Dasar).
“Kegiatan PKD dan Diklatsar yang akan dilaksanakan 27 – 28 Juli 2019 mendatang, merupakan langkah awal kita bersama sebagai kader untuk meningkatkan komitmen terhadap organisasi,” terangnya.
Lanjut, kader yang akrab disapa Joni tersebut, “PKD dan Diklatsar sebagai momentum awal mempererat tali silaturrahim antar anggota,” sambungnya.
Sementara, Zaenal Abidin, Wakil Sekretaris GP. Ansor Mejobo, senada dengan pemyampaian Joni, ia juga mengharap, “selain silaturrahim ke bawah 1 ini, harapanya bukan sekadar ‘mandek’ sekali saja, Turba ini juga bisa jadi forum untuk lebih komunikatif dan rembuk organisasi secara bersama, dan Turba bisa dilakukan beberapa kali nantinya,” harapnya.
Moh. Ridwan, Ketua GP. Ansor Jepang, menyambut baik Silaturrahim ke bawah (Turba) yang dilakukan GP. Ansor PAC Mejobo, “apapun instruksi yang di programkan kita laksanakan, demi terwujudnya ‘Khoiru ummah ta’muru bil ma’ruf’, terlebih dapat dirasa semua lapisan masyarakat dengan aktifnya GP. Ansor,” tuturnya.
Kegiatan Turba PAC GP. Ansor Mejobo sendiri, dilakukan ke seluruh PR. GP Ansor se Kecamatan Mejobo yang sudah dimulai 25 Juni dan dipungkasi pada 05 Juli 2019.
Penulis: Udin
Editor  : Susan

603 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pemprov Gelar Rakor Bidang Kesehatan Diharapkan Hasil Kebijakan Terintegrasi dan Atasi Persoalan Kesehatan

Bandarlampung, lampungvisual.com- Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan diharapkan mengevaluasi program kesehatan, menghasilkan kebijakan bidang kesehatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI