Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Operasi pekat Satpol-PP Lampura Amankan Satu Pasangan  yang Bukan Suami Istri

Operasi pekat Satpol-PP Lampura Amankan Satu Pasangan  yang Bukan Suami Istri

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Operasi pekat Satpol-pp  kabupaten lampung utara, menyisir sejumlah hotel dan losmen berhasil mengamankan 1 (Satu) pasangan pengunjung yang bukan suami istri. Razia yang dipimpin langsung oleh PLT Kepala Satuan polisi pamong praja (Satpol-pp) Doni Ferwari fahmi, SE.MM., dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 19:00. Senin (29/10/2018)

Menurut Doni giat melaksanakan operasi penyakit masyarakat tersebut,  berdasarkan Instruksi langsung bupati H. Agung ilmu mangkunegara pada saat rakor, dijelaskannya memang harus dilakukan razia pekat prostitusi di hotel dan losmen yang ada di kabupaten lampung utara (Lampura), sesuai dengan perda nomor 7 tahun 2006 tentang prostitusi dan pelacuran. Berdasarkan UUD nomor 23 serta PP nomor 16 Th 2018 bahwa melakukan pembinaan harus didampingi TNI dan Polri.

“Razia gabungan hari ini berhasil mengamakan 1 (Satu) pasangan yang bukan suami istri berinisial ME (21) warga campur sari bersama MS (20) Warga sindang sari. Selanjutnya akan kita lakukan pendataan, dan meminta surat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang sama, dengan menghadirkan pihak keluarga pasangan tersebut,” ungkapnya

Doni Ferwari fahmi, menghimbau kepada masyarakat yang hendak minep di hotel maupun losmen janganlah membawa pasangan yang bukan suami istri karena dipastikan akan ada razia susulan sampai akhir tahun. (Gn/ Adrain Folta)

1,811 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Jabatan Kapolsek Abung Timur Polres Lampung Utara Diserah Terimakan

Lampung Utara,lampungvisual.com Rotasi Roda kepemimpinan Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara kembali diserahterimakan, Upacara serah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI